AUTHOR : DorothyL05
GENRE : Comedy - Romance
CATHEGORY : Mature
CAST : Cho Kyuhyun -Kim Ara
Lee Dong Hae - Kim Ae Ris
Support cast : -Cho Juno - Min In jung
- Kim Jun Ho - Kim Jong Woon
" Apapun yang kau lakukan, apapun yang kau katakan
Kau tahu aku baik-baik saja
Bukankah kau tahu? Aku sedikit nakal. Tapi, Aku tidaklah nakal.
Jika itu benar, apa yang akan kau lakukan? " Kim AraKim Ara sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadiri makan malam bersama keluarga Cho Kyuhyun. Bahkan lelaki itu masih sempat mengirimkan nya sebuah paket berisikan baju dan juga high heels dan set perhiasan untuk dipakai dirinya malam ini.
Walaupun enggan tapi Kim Ara tetap memakainya karena ia sedang berakting untuk membuat lelaki itu muak terhadap dirinya yang mendadak jadi sangat penurut. Memang itulah rencana nya sejak awal menerima pertunangan ini. Ia ingin membuat lelaki itu menyerah pada dirinya. Ia tak peduli tentang menikahi lelaki itu atau tidak. Ia hanya menjadikan Cho Kyuhyun sebagai batu loncatan untuk menjadi pewaris dari perusahaan milik kakeknya.
Kim Ara keluar dari kamarnya dan menemukan ibunya sudah menunggunya di ruang santainya.
" kenapa kau lama sekali. Kau ingin memberikan kesan buruk karena datang terlambat hah " marah Nyonya Kim pada anak nya. Kim Ara hanya memutar bola mata nya bosan mendengar cacian dari mulut ibunya. Lagipula iapun tak berharap jika ibunya akan memuji penampilan nya.
" Terlambat. Ini bahkan masih sangat awal untuk berangkat " balas Kim Ara melihat jam di tangan kirinya yang masih menunjukkan pukul 06.30. Mereka bahkan masih memiliki waktu luang 1 jam karena pertemuan nya jam 7.30.
" berhentilah melawan perkataan ku Kim Ara "
" kau ingin terus membuang waktu dengan ocehan mu itu eomma " seru Kim Ara sarkastik. Ia bahkan tak peduli jika ia akan menjadi anak durhaka. Ia sangat membenci ibunya.
Nyonya Kim tak bisa berkata-kata lagi karena terlalu kesal mendengar ucapan anak nya. Wanita itupun segera berjalan menuju pintu keluar yang di ikuti oleh Kim Ara.
" ingat satu hal. Kau jangan sampai mengacaukan makan malam ini. Jika kau melakukan maka kau telah menghancurkan kesempatan mu untuk menjadi pewaris perusahaan ini " Nyonya Kim berhenti tepat di depan pintu dan memperingatkan anaknya itu.
" Arraseo aku tak akan mengacaukan nya kau bisa mempercayaiku kali ini " balas Kim Ara sangat muak mendengar ocehan ibu nya itu.
Cho Kyuhyun telah tiba di restoran mewah yang sudah ia pesan untuk mengadakan makan malam bersama Kim Ara dan keluarga nya. Cho Kyuhyun melihat Kim Ara dan Ibunya berdiri menyambut kedatangan nya. Ia tak menyangka jika wanitanya itu akan mengenakan gaun serta sepatu dan perhiasan yang ia berikan. Ternyata pilihan nya tidak salah. Gaun berwarna pastel itu melekat begitu sempurna di tubuh seksi milik Kim Ara. Memang kecantikan Kim Ara sangat sempurna pakaian apapun akan terlihat indah jika di pakai oleh nya.
" annyeong haseyo " sapa Kim Ara tersenyum cantik sebelum membungkuk kan badan nya singkat kepada Ibu dari Cho Kyuhyun.
" Annyeong Haseyo Wah Kim Ara kau sangat cantik pantas saja anakku terus meminta di nikahkan denganmu " balas Nyonya Cho ramah sambil memeluk hangat Kim Ara.
" Aigo~ eommonim kau sangat berlebihan memuji ku ini karena gaun dan sepatu yang di berikan Cho Kyuhyun sangat cantik " ucap Kim Ara berusaha merendah dan memuji pemberian lelaki itu secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
On The Ground
FanficCho Kyuhyun adalah lelaki yang sangat setia. Ia hanya mencintai perempuan yang sama selama 10 tahun. Cinta pertama dan terakhirnya yaitu Kim Ara yang merupakan calon pewaris dari King Building. Salah satu perusahaan kontruksi terbesar di korea selat...