IG4

2.2K 104 16
                                    

Seminggu kemudian selepas Naruko ngajak jalan-jalan ke Hanabi dan Neji.

...

"Nat, gua suka sama lo!" ungkapan Kimimaru belutut dengan setangkai bunga kambozaa terulur pada gadis rambut indigo menatapnya ngeri lalu menggeplak tu anak yg nembak dirinya di depan siswa lainnya.

Di kiranya dia setan apa?_ nembak pake bunga kuburan.

Sehari kemudian.

"Oh himeku sayang_ yg cantiknya luar binasa, mau kah kau jadi istriku?" Kali ini giliran Gaara yg nembak Hinata di koridor kelas dengan seperangkat alat tulis.

Ini sih lebih ke melamar anjir.

"Ka Tem, ni anak udah dikasih obat blum?" Hinata bicara ke Temari lagi menatap jiji ke arah Gaara merupakan adiknya.

"Maaf_ gak kenal!" 

Sejam kemudian_ giliran Toneri datang membawa minuman ke arah Hinata yg lagi ngaso pas pelajaran olah raga.

"Ngapain lo ke sini? Mau nembak Hinata lagi? Gak bosen, ditolak berulang kali?" sembur Ino yg lagi nemenin Hinata.

"Bukan!! Gua mau ngasih ini ke Hime!" _Ino segera nepis tangan Toneri yg lagi nyodorin minuman ke arah Hinata.

"Dasar gak tau malu! Cinta ditolak dukun bertindak! Lo mau melet Hinata yah??"

"Bang Neji_!!! Itu titipan abang di buang si Toneri!!" _Kiba berseru dikejauhan. Toneri langsung kabur ngeliat Neji melototinya.

"Bukan gua anjiir! Fitnah lo Kibanjing!!"

3 minggu kemudian dengan bertambahnya daftar siswa yg nembakin Hinata_ di mulai dari Kiba yg nyoba peruntungannya namun semua orang sudah menebak hasilnya Kiba ditolak Hinata yng hanya menganggap-nya sahabat.

Lalu ada Utakata.

Terus ada Yagura yg langsung nangis saat ditolak Hinata.

What? Bukanya dia anak SMP?

Selanjutnya, Sakon, Yukon si kembar abu2 + tukang julid nembakin Hinata di waktu yng bersamaan dan langsung digampar Neji yg beneran udah kesel pda mereka gak nyadar diri nembakin adeknya pake permen, dikira bocil apa mau diculik om-om.

Dari semua murid yg udah nembak Hinata ada satu murid yg belum nyerah meskipun udah ditolak lima kali. Terus diganggu ama Akatsuki.

Dia adalah Otsutsuki Indra. Si ketua OSIS yg ganteng luar biasa seantero sekolah.

Banyak yng bilang kalo Indra sangat cocok sekali bersanding dengan Hinata. Tapi ada pula yg bilang kalo Hinata gak cocok sama Indra.

Sudah jelas itu menurut para bucin si Indra.

Dengan sejuta pengalamannya deketin cwe, Indra coba merendah_ kalo dirinya lah yng tidak pantas bersanding dengan Hinata. Itu terucap setelah dia berulang kali ditolak.

Tapi dia takan menyerah tuk mendapatkan hati Hinata sang bidadari sekolah.

Seperti yg tengah terjadi sekarang pda sore hari di lapangan basket_, indra memegang sebuket bunga mawar merah diarahkan ke Hinata nampak merengut kesal.

Sosmed (Naruto dkk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang