𝕔𝕙𝕒𝕡𝕥𝕖𝕣 𝟙𝟚🌚

1.2K 146 14
                                    











"Gue pulang"ucap Jaemin ketika memasuki apartemen nya Renjun.

Sontak yang ada di kamar dan ruang tamu pada lari ke pintu utama .

Haechan langsung memeluk Jaemin.

"Ya ampun na lu dari mana sih,kita khawatir tau"ucap Haechan sambil mengeratkan pelukannya.

"Chan s-sesak"sambil berusaha mendorong Haechan.

"Chan udah kasian Nana eh Jaemin maksudnya , kasian Jaemin baru pulang juga ,suruh masuk dulu masa mau di depan pintu trs"sahut Renjun.

Haechan langsung menarik Jaemin ke sofa ruang keluarga.

"Sekarang jawab lu ngehilang ke mana selama 2 hari?"interogasi Haechan.

"Gw ada urusan sedikit"jawab Jaemin santai.

"Urusan apa?"tanya Shotaro.

"Kepo Lo pada ,dah ah gw aus mau minum"kemudia Jaemin beranjak ke dapur untuk mengambil minum.

"Njun gw nginep kamar lu ya malam ini"ucap Jaemin setelah kembali ke ruang keluarga .

"Iya"jawab Renjun acuh

"Yaudah Babay gw mau tidur ngantuk ,kalian jangan begadang nanti sakit, readers juga jangan begadang nanti sakit,ok Babay gw tidur duluan"kemudian Jaemin ngacir ke kamar Renjun.

"Dah ah yuk tidur , untuk para readers juga mending tidur dah jam 00:24 ini nanti kalian sakit"ucap Renjun.

Kemudian semuanya bubar ke kamar masing-masing.

Di lain tempat.

"Apa kita ajak Choi yeonjun kerja sama?gw denger dia suka Soobin tapi selalu di tolak"tanya pria berbadan otot.

"Hmmm ide yang bagus kita akan tanya ke dia besok"ucap si jangkung sambil meneguk wine yang ada di gelasnya.














TBC

Segini dulu ya Babay😊😊😊

JAGA KESEHATAN
JANGAN BEGADANG

HAVE A NICE DAY GUYS💚💚💚

[1] 矿 (guanren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang