ℂ𝕙𝕒𝕡𝕥𝕖𝕣 𝟙𝟠🌚

1K 117 29
                                    

Mumpung mood gua masih bagus jadi dari kemarin boom up hehehehehe, senengkan lu pada?


Happy reading 😊














Pagi hari


Semuanya sudah siap berangkat sekolah kecuali Shotaro karna mau ke bandara  mau kejepang dia tuh.

"Naik bus ajh kuy,dah lama gak naik bus"ucap Renjun.

"Oke"jawab semua kecuali Beomgyu yang lagi bengong dari tadi.

"Gyu eta teh naon?diem diem baek,ngomong atuh jangan diem wae ngerih pisan "ucap Yangyang.

"Gyu gak papa kok ,cuma lagi mikir nanti kan Gyu sekelas sama Bang Sungchan kalo dia bawa Gyu pulang gimana?"

"Tenang nanti kamu sekelas sama Chenle"ucap Renjun.

Beomgyu membalas dengan senyuman nya.

Beomgyu membalas dengan senyuman nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































Sesampainya di sekolah ternyata mereka di jegat oleh Jung Jaehyun papanya beomgyu dan kakak-kakaknya dan 3 bodyguard.

"Jung Beomgyu masuk mobil saya sudah ijinkan ke guru anda jika hari ini anda tidak masuk"ucap Jaehyun dengan muka datar,tatapan mata yang tajam dan dingin.

Baru beomgyu maju selangkah tangannya di tahan oleh Haechan.

"Tenang lah aku akan baik-baik saja"ucap beomgyu meyakinkan.

"Maaf MR.Jung yang terhormat tapi saya mau sekolah dan anda hanya ayah saya yang sudah tidak menganggap saya sebagai anak anda,jadi anda tidak ada hak mengatur hidup saya dan saya mohon bilangin ke ke-3 anak anda untuk berhenti mengganggu saya"ucap Beomgyu dengan pembawaan yang tenang dan senyum yang terus terukir di bibir peach nya.

Setelah mengatakan itu Beomgyu pergi melewati mereka tetapi tangannya di cekal oleh Jeno tapi langsung ditepis sama Beomgyu.
















Di kantin

"Woah gila beomgyu hebat banget tadi"pekik Yangyang yang masih heboh dari tadi.

Soobin langsung menyumpal mulut Yangyang dengan kimbap.

"Berisik"ucap nya.

Tiba-tiba ada 3 remaja lelaki yang mendatangi meja mereka
"Kita gabung ya"tanya nya padahal sudah duduk kan kalo mau di usir gak enak.

Jeno memilih duduk di samping Beomgyu, tangannya mencengkram paha Beomgyu dengan kuat membuat Beomgyu merintih kesakitan.

"Akh"

"Gyu lu kenapa?"tanya Jaemin khawatir.

"Gyu mau ke kamar mandi dulu"

Baru bangun tangannya tidak sengaja menumpahkan Thai Tea ke blajer Jeno

"Astaga,aku harus mencucinya dulu di westafel."

Beomgyu dan Jeno di kamar mandi dengan Jeno yang mencuci blejer nya kalo Gyu lagi di dalam bilik dia takut untuk keluar,tapi kalo di sini trs bosen akhirnya dia keluar.

"Pulang lah kerumah setidaknya mommy bisa melihat mu dan sedikit memaki mu agar perasaannya tenang"ucap Jeno tiba-tiba.

Beomgyu hanya tersenyum miris
"Kalian hanya memikirkan perasaan bubu tanpa memikirkan perasaan ku, apakah kalian tau aku depresi?"tanya Beomgyu.







TBC

Otak saya dk dk bisa mikir kata-kata

Ppy



[1] 矿 (guanren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang