Di pagi hari di sebuah Mansion terdapat beberapa orang yang sedang berkumpul? Para maid sibuk mengerjakan Tugas masing-masing? Sedang kan sisa nya sedang menunggu Tuan mereka turun dari kamar nya.
di kamar yang bernuasa mewah dengan cat berwarna Biru ? Di atas kasur terdapat sosok gadis berambut Biru perak yang sedang tertidur pulas, sinar matahari yang melewati jendela membangunkan sosok gadis itu? Bola mata Berwarna emas yang bisa melihat segalanya pun terbuka terkena sinar matahari?gadis itu pun duduk di kasur nya dan berselang itu dia pergi ke kamar mandi selesai mandi dia memakai baju dan mulai turun kebawah.
Tap
Tap
TapSuara langkah kaki terdengar di anak tangga semua orang di bawah melihat kearah tangga, nampak sosok gadis yang sangat cantik sedang turun ke bawah dan menyapa mereka semua nya.
Pov Rimuru
" Selamat pagi semua nya "sapa Rimuru
" selamat pagi Nona Rimuru/Tuan Rimuru "jawab semua orang di bawah.
Rimuru pun duduk di kursi nya dan beberapa maid menyajikan makanan di meja dan semua orang pun sarapan bersama? Berselang beberapa menit sarapan Rimuru pun duduk di Sofa sambil nonton TV, para maid membersihkan meja makan dan beberapa orang memperhatikan Tuan/Nona mereka yang duduk di Sofa.
" Diablo/Testarosa kalian kemari lah "perintah Rimuru
Diablo dan testarosa pun berjalan ke arah Rimuru dan Berlutut di hadapan nya.
" Iya Tuan Rimuru-sama "Diablo/Testarosa
" Kalian berdua ikut aku ke Perusahaan dan Ultima/Carare kalian juga ikut sisa jaga Mansion ini "perintah Rimuru
Semua orang pun menganggukan kepala nya.
" Baik Nona/Tuan Rimuru-sama "semua nya.
Rimuru berjalan kekamar untuk bersiap pergi ke perusahaan, Rimuru pun turun ke bawah dan pergi bersama ke empat Bawahan nya dengan membawa 1 Mobil milik nya dan 1 mobil untuk bawahannya.
Skip perusahaan.
Suara mobil mewah pun memasuki perkiraan khusus di sebuah perusahaan?dan mobil itu berhenti di sana bersama keluar nya 4 orang memakai pakaian serba hitam di salah satu mobil dan berjalan ke arah mobil sport itu dengan salah satu orang itu membuka pintu mobil nya dan di dalam Mobil sport keluarlah sesosok gadis yang sangat Cantik melebihi kecantikan dewi, Gadis itu memiliki rambut panjang berwarna Biru ke-perakan, Kulit seputih salju dan Bola mata berwarna emas yang bisa melihat segalanya, Gadis itu pun berjalan menuju lobi bersama bawahan nya sepanjang Jalan banyak pujian dan cacian untuk gadis itu tapi di abaikan nya, sampai di sana ia pun menuju meja Resepsionis.
" Permisi apakah anda tau dimana ruangan Tuan Yuki "Tanya Gadis itu.
" Maaf Ano anda sudah membuat janji dengan Tuan Yuki "jawab Resepsionis
" Oh... Saya Rimuru Tempest Ceo baru di perusahaan dan pembeli Aset perusahaan ini dari Tuan Yuki Nona? "jawab Rimuru dan bingung siapa nama nya.
Semua Karyawan di sana terkejut bahwa di depan mereka itu Ceo perusahaan terbaru yang di beritau Bos mereka.
" Ano mohon maaf kan saya Nona Rimuru, Saya Chika Resepsionis di sini dan Silakan ikuti saya Nona Rimuru Tuan Yuki sudah menunggu "Jawab Chika dengan nada meminta maaf sambil membungkukan badan nya.
Rimuru dan bawahan nya pun mengikuti Chika ke ruangan Yuki dan sampai di sana Yuki sudah menunggu.
tok tok tok
" silakan masuk "Yuki
" permisi Tuan Nona Rimuru sudah sampai "Izin Chika
" silakan masuk Nona Rimuru-sama "Jawab Yuki
Rimuru dan bawahan masuk keruangan itu , Rimuru pun duduk di kursi Ceo dan bawahan di belakang Rimuru menjaga nya.
" Yuki aku kesini untuk mengurus pengambilan alih kekuasaan perusahaan ini kepada ku "Rimuru
" Baik Nona Rimuru semua berkas sudah siap tinggal Nona tanda tangan semua Hal perusahaan ini sudah di tangan Nona Rimuru "jawab Yuki sambil mengeluarkan berkas dan memberikan kepada Rimuru.
Rimuru pun mengambil berkas dan membacanya agar tau apa ajah yang ada di perusahaan ini dan setelah baca semua nya Rimuru menandatangani kontrak nya.
" Yuki ini aku sudah tanda tangan berkas nya jika kau berhianat atau menipu aku bunuh kau "Rimuru dengan aura intimidasi.
Rimuru sebenarnya sudah yakin kalau Yuki tidak mungkin menipunya karna sebelum tanda tangan Rimuru bertanya kepada Ciel dan mengecek Yuki dengan skil kejujuran dan hasil Yuki orang baik cuma takut di hianati rimuru pun sedikit mengacam Yuki.
Yuki yang mendengar nya pun menganggukan kepala dengan wajah ketakutan dan keringan dingin di peripis nya.
Setelah semua selesai Rimuru pun kembali ke Mansion bersama bawahan.
Skip Mansion
Rimuru duduk di sofa sambil minum kopi nya bersama bawahan lain nya.
" Diablo kau awasi Yuki walaupun dia orang baik dan jujur takut ada orang yang memanfaatkan nya "Perintah Rimuru
" Baik Tuan Rimuru "Diablo
" kalian semua jaga Mansion ini aku merasakan bahwa Raja iblis Lucifer sudah mulai bergerak dan malaikat juga akan turun tangan "Perintah Rimuru
" baiklah Tuan/Nona Rimuru-sama "semua nya.
Rimuru pun berjalan ke kamar nya dan mulai tidur.
Pov end
Pov Author
Di sebuah Mansion terdapat sosok iblis yang sedang memantau dunia bawah, iblis itu sedang melihat gadis bernama Rias Gremory anak dari Raja iblis Lucifer sosok itu terus memantau Rias dan Bawahannya.
" Tunggu bentar lagi perang antar iblis dan malaikat akan terjadi "kata sosok itu.
Bersambung...?
Hai semua Author up lagi nih hari ini , maaf ya lama up nya karna sibuk nulis cerita lain nya semua nya😁😄
Author juga akan up cerita lain hari ini atau besok pagi semua di tunggu ajah ya heheh😄😄
Jangan lupa Vote dan Komen nya semua nya 😍😍🤭
Next Chapter Awal mula perang
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X School Dxd ( HIATUS)
FantasyBercerita Rimuru Tempest pemimpin dari negara moster Jura Federasi Tempest dan salah satu 8 raja iblis Octagram Raja iblis terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang maha agung,raja dari segala raja,dewa dari segala dewa. Rimuru dan 4 primodial atau 4 d...