CHAPTER 1.PENJALANAN KE DUNIA DXD
Pagi yang indah seperti biasa,sudah 100 tahun aku mengalahkan Yuuki dan beberapa dewa di mensi lain nya,seperti biasa dokumen selalu menumpuk di hadapan ku,Ahhh lelah nya aku pun bertanya kepada Ciel.
" Nee Ciel apakah dengan kekuatan ku ini bisa mengirim ku ke dunia Dxd "
" Master bisa dengan Kekuatan Master saat ini tidak ada yang gak bisa di lakukan sama Master"[Ciel]
" Seperti biasa kamu selalu berlebihan Ciel "
" Gak kok Master "[Ciel]
" Baiklah kita akan pergi ke dunia Dxd Ciel "
" Baiklah Master^_^Apakah Master akan mengajak bawahan Master "[Ciel]
" Bener Ciel aku akan ngajak 4 Primodial Ajah "
" Baiklah Master "[Ciel]
""Telepati""
" Diablo suruh ke 3 Primodial datang ke hadapan ku "
" Baik Tuan Rimuru "(Diablo)
""Telapati pun terputus""
Beberapa menit kemudian Diablo datang bersama ke 3 primodial lain nya dan menghadap ku.
" Ada apa Tuan Rimuru memanggil hamba "(Testarosa dan 2 primodial lain nya )
" Aku akan membawa kalian ber empat ke Dunia lain bersama ku "
" Benerkan Tuan Rimuru "(Diablo dan di anggukan lain nya)
" Bener kita akan ke Dunia Dxd bersiaplah kita akan berangkat sekarang "
" Baik Tuan Rimuru "(berempat)
" Ciel buka portal ke dunia Dxd "
" Baiklah Master "[Ciel]
Portal pun muncul di hadapan ku dan aku bersama keempat bawahan ku pergi ke dunia lain.
DI DUNIA YANG PENUH DENGAN IBLIS DAN NAGA ,DUNIA TERSEBUT DIPIMPIN OLEH 4 RAJA IBLIS DAN PARA MALAIKAT,DUNIA TERSEBUT MASIH SERING BERPERANG KARNA TIDAK ADA NYA TUHAN YANG MENGATUR SISTEM DUNIAWI,BEBERAPA MENIT KEMUDIAN DUNIA DAN ALAM SEMESTAR BERGUNCANG HEBAT,PARA IBLIS,RAJA IBLIS DAN NAGA DAN SURGA PADA KETAKUTAN KARNA GUNCANGAN YANG BESAR DI SEBAB KAN AURA YANG BESAR TIBA-TIBA MUNCUL DI DUNIA TERSEBUT.
Pov Surga
Keempat Saraph Berkumpul di ruangan perkumpulan karna merasakan energi yang begitu besar dan menguncang alam surga.
" Apakah kalian semua merasakan energi yang begitu besar?Ini akan sangat berbahaya jika energi ini terus muncul "kata seorang gadis
" Bener banget ini energi begitu besar bisa menghancurkan alam semesta "kata laki² tampan
" Kita harus waspada terhadap orang yang ngeluarkan energi begitu besar ini "laki² yang duduk di sebelah kiri cewek
" Sabar dulu energi ini terdapat di bumi nanti kita kirim orang untuk mencari pemilik energi ini "Kata pemimpin di surga
" Syukurlah kalau sudah bertindak Michael "
"Tenang ajah aku udah bertindak sesuai keadaan saat ini Uriel "(Micheal)
" Apakah sosok ini akan jadi ancama dunia kita Michael "kata wanita yang bernama Gabriel
" Kita lihat ajah dulu apakah sosok ini akan jadi ancama dunia ini atau tidak "(Michael)
" bener kata Michael apakah sosok ini ancama atau tidak "Kata seorang laki² tampan nama nya Raphael
" Ya udah semua nya bubar "(Michael)
Mereka pun bubar bersama insiden yang mengamcam dunia nya.
Pov dunia bawah
Saat ini keempat raja iblis sedang berkumpul karna sosok kuat datang ke dunia nya.
" Bagaimana nih Sirzech-chan "Kata seorang wanita cantik
" Tenang ajah semua nya kita harus cari sosok ini di dunia bawah "pemimpin yang bernama Sirzech
" bener kata raja kita harus cari sosok ini "salah satu petinggi
" Baiklah kumpul iblis dan cari sosok tersebut "(Sirzech)
" baiklah maou-Sama "
Pov Markas Grigory
" Azazel kamu juga merasakan nya bukan energi yang begitu besar "kata seorang wanita
" Tentu saja kita akan mencari sosok ini Shemhazai "(Azazel)
" Kita akan mencari nya bersama Azazel " kata seorang laki² dia Baraqiel
" iya baraqiel "(Azazel)
Sedang kan ada sosok yang mengawasi dia berencana untuk menangkap sosok tersebut.
" aku harus mendapatkan sosok tersebut " kata wanita.
Beberapa saat kemudian sosok tersebut muncul di sebuah taman di kota,Sosok tersebut memiliki Rambut berwarna biru keperekan,Bola mata berwarna emas yang bisa melihat segala²nya,Kulit seputih salju,dan wajah yang sangat cantik melebihi dewi kecantikan~Kata cantik tidak bisa menandingi kecantikan,sosok tersebut bersama 3 orang bawahan nya.
" Akhir nya sampai juga "Rimuru
" Bener Tuan ku "(diablo)
" Bener banget diablo "(Carera)
" Ultima gimana menurut mu dunia ini "(Testarosa )
" menurut ku bagus testa "(Ultima)
" Sudah kita kan beli rumah dulu "Rimuru
" Baik Tuan Rimuru "keempat
Rimuru pun berjalan bersama keempat bawahan tidak lupa Rimuru pun memakai topeng,beberapa saat kemudian Rimuru pun membeli Rumah yang cukup besar di dalam nya ada 10 tempat tidur,4 kamar mandi,1 ruang bawah tanah,dan ada beberapa tempat lain nya,Rimuru pun beristirahat.
" Diablo,Testarosa,Ultima dan Carera aku minta kalian jaga tempat ini aku mau tidur dulu "
" Baiklah Tuan ku "Keempat nya
Aku pun tertidur dan begitu lah kedatangan ku bersama keempat bawahan ku ke dunia Dxd.
BERSAMBUNG....?
BAGAIMANA MINNA CERITA JELEK YA MOHON MAAF MASIH BELAJAR HEHEH,MAAF YA MINNA.
VOTE DAN KOMEN NYA JIKA ADA SALAH KATA ATAU APAPUN MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN INI HASIL KARYA SENDIRI YA SEMUANYA ....
SEKIAN DARI AUTHOR PIAN RAMDANI^_^😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X School Dxd ( HIATUS)
FantasyBercerita Rimuru Tempest pemimpin dari negara moster Jura Federasi Tempest dan salah satu 8 raja iblis Octagram Raja iblis terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang maha agung,raja dari segala raja,dewa dari segala dewa. Rimuru dan 4 primodial atau 4 d...