Chapter 5....Membentuk pasukan Iblis
Di pagi hari yang cerah di kota Kuah dan burung burung berkicau membangunkan seorang gadis yang sangat cantik,dengan rambut berwarna biru perakan,kulit seputih salju gadis tersebut membuka mata yang sangat cantik berwarna emas.
Pov Rimuru
Rimuru saat ini sedang tertidur pulas sampai mendengar kicau burung yang membangunkannya, Rimuru membuka mata nya dan melihat mentari sudah pagi.
" Hoom...Sudah pagi "Rimuru
Rimuru pun melihat adik angkat nya sedang tertidur pulas,Rimuru membangunkan adik karna sudah pagi.
" Bangun Ayumi-chan "Rimuru
Gadis yang bermata biru dengan rambut berwarna kuning itu pun membuka mata nya dan melihat kakak nya.
" Ohayou One-chan "Ayumi
" Ohayou Ayumi-chan sekarang bangun,mandi terus kita akan sarapan bareng "Rimuru(ngelus rambut nya)
" Baik One-chan "Ayumi
Rimuru dan Ayumi pun bangun dari tempat tidur nya menuju kamar mandi sekitar 15 menit kemudian mereka berdua pun keluar dan memakai pakaiannya,mereka berdua turun keruang makan di sana sudah ada 4 bawahan Rimuru yang menyabut nya.
" Selamat pagi Tuan Rimuru dan Nona Ayumi "Keempat
" Selamat pagi juga "Rimuru
" Selamat pagi Diablo Oni-chan,Carera One-chan,Testa One-chan,Ultima One-chan "Ayumi(senyum cerah)
" Tuan Rimuru makan sudah siap "Testa
" Baiklah...Ayumi-chan kita sarapan dulu "Rimuru
" Baik One-chan "Ayumi
Rimuru,Ayumi dan keempat bawahan pun sarapa bareng tanpa ada seorang bicara berselang beberapa menit Rimuru dan yang lain selesai sarapan Testa dan Carare pun membereskan meja makan sedang kan Ultima sedang ngobrol sama Ayumi.
" Diablo aku ada tugas untuk mu "Rimuru
" Fufufufu...Tugas apa yang engkau berikan Tuan Rimuru-sama "Diablo
" Carikan 4 iblis tingkat tinggi dan 500 pasukan iblis dan Diablo 1 iblis cowok dan 3 iblis cewek yang akan di jadikan Maid disini "Rimuru
" Fufufufu...Baik Tuan Rimuru saya akan mencarikan dan anda jangan khawatir saya tidak akan mengecewakan anda Tuan Rimuru "Diablo(berlutut)
" Baiklah Diablo aku percayakan padamu "Rimuru
" Di mengerti Tuan Rimuru-sama "Diablo(langsung pergi)
" One-chan Diablo Oni-chan mau kemana kok pergi "Ayumi
Rimuru yang saat sedang duduk pun menoleh kebalakang dan melihat adik nya berjalan kearah nya dan bertanya kepada soal Diablo.
" Eh...Ayumi-chan tadi One-chan suruh Diablo carikan Bawahan baru dan Maid buat di rumah ini "Rimuru
" Wah...pasti akan semakin rame di sini ya One-chan "Ayumi(bahagia karna semakin banyak teman buat nya)
" Iya pasti Ayumi-chan "Rimuru(ngelus rambut Ayumi)
" Ayumi-chan ikut One-chan belanja keperluan rumah dan Ayumi-chan "Rimuru
" Yeee...akhir Ayumi punya baju baru "Ayumi(senang sambil loncat²)
" Iya Ayumi-chan dan kalian bertiga ikut juga "Rimuru
" Baik Tuan Rimuru "Testa/Carera/Ultima
" Baiklah bersiap kalian semuanya "Rimuru
" Baik One-chan/ Baik Tuan Rimuru "Ayumi/ketiganya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X School Dxd ( HIATUS)
FantasyBercerita Rimuru Tempest pemimpin dari negara moster Jura Federasi Tempest dan salah satu 8 raja iblis Octagram Raja iblis terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang maha agung,raja dari segala raja,dewa dari segala dewa. Rimuru dan 4 primodial atau 4 d...