s a t u🌥️

10 2 0
                                    

Happy Reading

1. Awal mula—


















Kemarin adalah hari terakhir MOS. Untung saja semuanya berjalan dengan lancar hingga hari ini Nagara HighSchool resmi menerima murid baru.

Dan saat ini Devan dkk sedang berjalan dikoridor sebagai siswa kelas 10. Tapi langkah mereka terhenti kala melihat dua orang sedang beradu mulut, bahkan banyak yang menonton.

"Jalan yang bener dong!". ucapnya sembari mendorong bahu Adhin.

"Gue diem dari tadi, lo yang nabrak gue".

"Heh! lo murid baru nggak usah belagu!".

"Ya terus kenapa? jangan mentang-mentang lo kakak kelas gue bakal diem aja".

Vika terkekeh sembari melipat tangan didepan dada. "Gede juga nyali lo".

"Ada alasan gue takut sama lo?".

"Dasar nggak ada attitude".

Kalycha yang baru datang dari toilet mendelik, sahabatnya itu di suruh menunggu kenapa malah bertengkar.

"Ngaca, lo yang nggak ada—

"Dhin udah".

"Maafin temen saya, Kak". lanjutnya.

"Bilangin temen lo nggak usah sok-sokan jadi orang. Bocah ingusan banyak gaya".

"Iya, Kak".

Kemudian Vika pergi dengan wajah tertekuk.

"Kenapa lo yang minta maaf sih? jelas-jelas dia yang salah".

"Lo pikir gue nggak kesel? cuma notabenya kita anak baru disini, walau bukan kita yang salah tetep harus jaga image".

"Tapi kan—

"Sekali ini aja kita ngalah dulu, oke?".

Adhin menghela napas. "Yaudah".

Kalycha sebenarnya agak geram mendengar nada kakak kelas tadi saat bicara, ia juga bukan orang yang diam saja jika disalahkan seenaknya.

Namun mau bagaimana lagi, mereka baru saja resmi menjadi murid disini.

Sedangkan di ujung sana Devan memandang Adhin dengan tertegun.

"Busettt cewek bar-bar". celetuk Jordan

"Salut gue sama nyali nya". imbuh Raka

"Mereka kesini?". tanya Devan

"Bentar, yang rambut sebahu kaya pernah liat deh". ucap Raka sambil mengingat.

"Anjing! itu kalycha, Yan?!". sambungnya heboh.

"Iya".

"Hai ryan!". sapa Kalycha namun hanya di balas tatapan dingin.

"Ini temen lo, Cha?". tanya Raka mengalihkan.

CRUSH ON YOU[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang