🦋Happy Reading🦋
Skip aja lah yah,,,Semua murid pun pulang,andin yang sedang menunggu taksi pun di hampiri sama shabat nya,yap siapa lagi kalau michi..
Michi :ndin lo lagi nungguin siapa?(tanya michi ke andin)
Andin : gw lagi nungguin taksi tapi gak lewat lewat
Michi : ywdah bareng gw aja
Andin : emang gw gak ngerepotin lo
Michi : enggak lah ndin,jadi gimana mau bareng gak?
Andin : ywdah deh ayo..Skip michi pun sudah sampai di rumah andin,michi begitu terkejut melihat rumah andin yang besar dan mewah...
Michi : ndin ini beneran rumah lo?(tanya michi penasaran)
Andin : iyh ini rumah gw,emang nya kenpa
Michi : enggakpp sih tapi rasanya gw pernah liat rumah ini
Andin : dimana(tanya andin penasaran)
Michi : bentar gw inget inget dulu(skip dan akhirnya michi mengingat nya)
Andin : gimna ingt gak
Michi : yah gw inget sekarang,gw pernah liat rumah ini di tv (jawab michi)
Andin pun kelihatan kebingungan
Andin : di tv?
Michi : iyah kalo gak salah pemilik rumah ini itu nama nya surya lesmana orang yang terkaya ke 1 se indonesia ,dan pk surya itu memiliki perusahaan dimana mana termasuk kampus pelita nusa.Apa jangan jangan lo anak nya pak surya?(tanya michi penasaran)
Andin : eemmm gi-gimna kalo cerita nya di dalem aja mic(jawab andin)
Michi : ywdah
Andin : ayo micSkip andin pun susah sampai di ruang tamu,dan michi yang melihat nya sampe melongo dan tidak percaya bahwa sahabat nya itu anak dari pk surya...
(Skip aja andin sudah memberitaukan ke michi bahwa dia anak dari surya lesmana)
Michi : sumpah gw gak nyangka banget ndin(tanya michi sambil senyum)
Andin : oh iyh mic gw boleh minta tolong gak sama lo?
Michi : minta tolong apa?(tanya michi penasaran)
Andin : gw minta tolong lo jaga identitas gw yang sebenar nya,sama orang kampus,poko nya jangan ada yang tau kalau gw anak dari surya lesmana(sambil memohon)
Michi : emang apa alasan nya ndin
Andin : poko nya lu jangan kasih tau yg sebenar nya,,
Michi : okee tenang aja rahasia lu aman di gw...
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu
Short StoryProlog cerita Si Cupu Andini Karisma Putri Quen Lesmana ada lah seorang anak dari Suryana Lesmana,Surya Lesmana Adalah Pengusaha terkenal,keluarga andin adalah keluarga terkaya no 1 di indonesia.Surya Lesmana Meliki perusahaan dimana mana termasuk k...