berubah

461 64 13
                                    

            🦋Happy Reading🦋

Al yang melihat andin di tampar sama bianca pun langsung menghampiri bianca dan langsung bicara...

Al : berani berani nya lo nampar cewe gw(nada marah)
Bianca pun kaget bukan maen ketika al menyebut si cupu atau andin cewe nya..
Bianca : al lo bercanda kan,masa si cupu pacar lo!(nada tegas)
Al : buat apa gw bercanda,gw sama andin itu udah jadian dan sekarang andin itu cewe gw,bukan begitu andin?(sambil memberi kode ke andin)
Andin pun bingung harus ngomong apa,dan akhirnya andin meng iya kan...
Andin : iy..iya kk(nada terbata bata)sambil menunduk..

Bianca pun sangat marah!!!....

Elsa : ngak enggak masa iya cowo setampan dan keren pacarnya cupu,harus nya al lo itu cocok nya sama si bianca bukan sama si cupu,udah cupu,miskin,udik pula(bela elsa kpda bianca)
Kiki : iyh al lo itu cocok nya sama si bianca,udah cantik,kaya,baik pula

Al pun yang mendengar kata baik pun merasa jijik,..

Al : apa lo bilang bianca baik(sambil tertawa sinis)

Kiki :  iyh baik...

Al : baik dari mana nya,kalo dia baik dia gak mungkin nampar andin!!(nada tegas)
Binca pun yang kesal langsung menjawab..
Bianca : gw gak mungkin nampar si cupu kalo si cupu gak cari masalah sama gw..
Andin pun yang dari tadi menunduk akhirnya ia angkat bicara

Andin : emang nya aku punya masalah apa yh sama kk(nada terbata bata)
Bianca : gw bingung sama lo,lo itu pura pura b'go atau b'go beneran sih!!(nada marah)
Al pun yang melihat andin di bentak langsung membela andin..dan membentak bianca..

Al : stopp...stop...gw bilang sama lo yh bianca,lo jangan pernah ganggu cewe gw lagi,kalo sampai lo ganggu cewe gw lagi,abisss lo sama gw!!(nada marah)..

Dan al pun menarik tangan andin,dan menjauh dari bianca and geng..sedangkan setelah al dan andin pergi bianca malah marah marah..

Bianca : ahhhhkkk sial dasar si cupuuuu!!!(sambil teriak),awas aja lo cupu gw bakal habisin lo!!

Kiki and elsa pun menenangkan bianca,,,
Elsa  : udah bi lo tenang
Kiki : iyh bi,lo tenang yh

Skip aja lah,,setlah pergi menjauh dari bianca and geng,,al dan andin pun pergi ke taman untuk menenangkan diri,dan al pun bertanya apa yg sebenernya yg terjadi,dan andin pun menceritakan nya semua...

Andin : bla...bla...bla...(NOTE : ANGGAP AJA ANDIN CURHAT)
Al : jadi itu alesan nya lo menghindar dari gw,karna lo di ancem sama si bianca(nada marah)

Andin pun hanya mengangguk..,dan al pun bicara dalam hatinya..

Al : kurang ajar tu si bianca,berani berani nya dia ngancem andin,awas aja lo bianca gw bakal kasih lo pelajaran( gumam al dalam hati)...

Skip aja lah,malam hari pun tiba,namun andin masih belum keluar kamar semenjak pulabg dari kampus,andin hanya melamun dan memikirkan ucapan bianca tadi,yang bilang kalo andin itu cupu,miskin dan dekil,,,,entah kenapa ucapan bianca itu sungguh sangat menyakitkan,dan andin atau si cupu sudah sungguh bertekad bahwa dia mulai besok pagi akan merubah penampilan nya,dan andin pun segera sadar dari lamunannya dan berdiri dari kasur,dia pergi ke ruangan yang di penuhi baju baju mewah dan tas,sepatu yang brended itu...andin memilih baju dan sepatu dan tas buat dia pergi ke kampus,,!...

Skip pagi hari,di rumah andin,andin yang sudah dandan cantikk sekali dan tak lupa dia melepaskan kaca matan kesayangan nya dan berkata...

Andin : good bye kaca mata,dan good bye cupu(senyum sinis)

Setelah selesai andin pun turun untuk ke meja makan untuk sarapan,dan betapa terkejutnya art di rumah nya itu,siapa lagi kalo bukan bi ini,bi ina yang melihat andin sangat terpesona karna kecantikan nya,dan langsung memuji nya,,,

Bi ina : masyaallah ini teh beneran non andin(melongo tak percaya
Andin : iyh bi,emang nya kenpa,pasti jelek yh bi dandan andin..
Bi ina : bukan jelek non,tapi cantikk banget,bibi liat enon jadi pangling non
Andin : hehe makasih bii..(sambil senyum)

Skip andin pun sedang sarapan,dan iya sedang berpikir,apakah andin pergi ke kampus nya naik taksi atau bawa mobil sendiri,,,dan setelah andin berfikir,dia memutuskan akan membawa mobil sendiri,,dan andin pun berteriak ke bi ina...

Andin : bi....bi..bibi
Bi ina yg mendengar suara andin langsung menghampiri andin..
Bi ina : iyhnon ada apa?
Andin : bi tolong bibi bilang ke mang ujang tolong siapin mobil andin...
Bi ina pun sontak kaget karna ini pertama kalinya andin bawa mobi,biasa nya kn naik taksi atau ojek online,,bi ina yg penasaran pun lansung bertanya,,,

Bi ina : tumben non mau bawa mobil sendiri,kan non biasa nya naik taksi..?

Andin : .....

(NOTE : OH IYH MANG UJANG ITU SUPIR NYA KELUARGA ANDIN)

MAAF KALO GAK NYAMBUNG/TYPO🙏

#Bersambung

Nexk Our Stop

Si CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang