Terpesona

517 63 12
                                    

  
                 🦋Happy Reading🦋

Andin : gak tau kenapa aku pengen aja bawa mobil sendiri(senyum pepsoden)
Bi ina : ooh gitu ya non ywdah kalo  gitu bibi bilangin dulu yh ke mang ujang(sambil pergi)
Andin : iyh bi

Skip bi ina pun menghampiri mang ujang..

Bi ina : jang...ujang....(sambil teriak)
Mang ujang : aya naon atuh ina,meni teriak teriak...
Bi ina : itu kata non andin siapin mobil,soal nya non andin mau ke kampus nya mau bawa mobil sendiri..
Mang ujang : leh eleh tumben pisan non andin teh hayang bawa mobil sendiri...
Bi ina : gak tau atuh,non andin bilang sih pengen aja bawa mobil sendiri..
Mang ujang : ya sudah atuh urang ujang siapin mobil nya(sambil pergi)

Skip mobil pun sudah di siap kan,dan andin pun berpamitan ke bi ina...

Andin : bi...bibi...(teriak andin)
Bi ina : iyh non ada apa...
Andin : enggak ada apa apa,ouh iyh bi kalo gitu andin pergi ke kampus dulu yh bi...(sambil cium tangan)
Bi ina : iyh non,hati hati di jalan jangan ngebut ngebut bawa mobil nya(teriak bi ina)
Andin : iyh bi,,asalammualaikum...
Bi ina : waalaikumsalam...

Skip andin pun sudah sampai di parkiran kampus,semua mata siswa tertuju pada mobil mewah yang berwarna kuning itu,,,dan semua siswa pun bergosip ke ema ema arisan🤣

Siswa 1 : ya ampun itu mobil siapa njirrrr,,bagus bangett!!!!(kagum)
Siswa 2 : iyah pasti mahal banget tu
Siswi 3  : iyh pasti mobil tu harga nya sampe milyaran deh
Siswa 4 : eeh btw itu mobil siapa yah?(bingung)
Siswa 5 : iyah,kira kira mobil siapa yah?
Siswa 6 : apa itu murid baru?
Siswa 7 : mungkin aja sih,soalnya gw belum pernah liat mobil itu....

Begitulah omongan omongan para siswa kaya haters🤣🤣🤣
Yang kepo nya auzubillahHimindalik🤣🤣🤣

Dan tak lupa di parkiran juga sudah ada bianca and geng,,,mereka yang melihat mobil itu langsung kagum dan penasaran siapa yang punya mobil mewah itu...

Kiki : wah gila sih,,tu mobillll!!! Keren abisss!!!!! Dan bagusss bangettt!!!(kagum kiki)
Elsa : iyah bagus banget,pasti harga mobil nya juga sampe milyaran

Bianca yang mendengar omongan sahabat nya pun langsung panas🤯

Bianca : bagus dari mana nya sih,orang mobil nya aja biasa aja gak ada bagus bagus nya,bagusan mobil gw(sewot bianca)
Kiki : yah terserah lu dah...
Elsa ; eeh tapi siapa yah yang punya mobil itu
Kiki : iyh juga sih gw penasaran banget,siapa sih di balik yg punya mobil meweah tu?

(NOTE : CIEEE PENASARAN,ENTAR KALO SI CUPU/ANDIN KELUAR NANTI NANGIS🤣)

Skip andin pun turun dari mobil,dan betawa terkejut nya para mahasiswa,ternyata yang punya mobil itu si cupu😱...dan penampilan nya juga berubah drastis!!! Yah andi keluar dari mobil nya memakai kaca mata hitam...dan semua nya siswa bergosip...

Siswa 1 : gila itu beneran si cupu(terkejut)
Siswa 2 : iyah beneran,ini gw gak mimpi kan(tepok tepok pipinya)
Siswa 3 : gila si cupu cantik banget anjirrrr!!!!
Siswa 4 : mak..mak...itu calon menantu mu mak🤣
Siswa 5 : ahk kalo udah cantik gini sih bisa kali gw bungkus,terus di bawa pulang🤣🤣🤣

Begitulah ocehan para siswa,,dan di sisi lain bianca and geng juga bicara...

Kiki : wah gila sih ternyata di balik mobil itu si cupu(terkejut)
Elsa : iyh mana cantik banget lagi,trs pakaian nya semua limited edisyen pasti mahal banget..

Bianca pun panas dengan ocehan para sahabat nya,,,,

Bianca : cantik dari mana nya,masih cantik gw kemana mana(sirik)
Elsa dan kiki yang mengetahui bianca marah pun langsung meng iya kan...
Kiki : iyh iyh lebih cantikan lo dari pada si andin(ups keceplosan bilang si cupu dengan andin)
Bianca : siapa lo bilang andin!!!(nada tinggi)
Elsa : hayoloh si bianca marah besar sama lo,habis lo kiki(ketawa)
Kiki : ehk maksud gw si cupu(sambil cengengesan)
Elsa : eh tapi,itu bukannya tas inceran lo selama ini ya bi...
Kiki : eeh iyh,itu tas iceran nya lo bi..
Elsa : tapi itukan tas limited edisyen dan harga nya juga cukup pantastis,tapi bagai mana bisa si cupu itu bisa kebeli tas itu,,,
Bianca : apa jangan jangan si cupu itu....😱

Si cupu itu apa gaes🤣

Maaf kalo gak nyambung/typo🙏

#Bersambung

Nexk Our Stop

Si CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang