૮₍ 𖥻ִ𖤣𖥧 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟎𝟐 - あなた ⑅ᝰ ₎ა
狗巻 棘 — 𝗧𝘄𝗶𝗹𝗶𝗴𝗵𝘁'𝘀 𝗥𝗲𝘃𝗲𝗿𝗶𝗲.
Lentera temaram menemani malam gelap nan dingin diantara Toge dan [Name] kini.
Hening, padahal baru saja Toge menenangkan adiknya akibat merengek, menangis akibat rindu dengan kakaknya.
"Kabarmu. . .?" Toge memulai percakapan lebih dulu, seraya menatap senang sosok kecil dengan dress putih polos yang sedang duduk manis di hadapannya.
"Baik! Kabarku baik sekali, Nii-chan~ Tapi ada satu hal, aku jadi sering melihat roh dan kutukan-kutukan yang berupa sangat jelek! Aku jadi takut dan sering kali badanku gemetar!" ucap [Name] dengan semangat, binar kilau sumringah begitu tampak jelas di wajah eloknya yang pucat.
"Tuna Mayo~" sahut Toge seraya terkekeh pelan.
Perasaannya begitu lega saat menatap netra [E.C] milik adik kecilnya, membuncah senang tanpa beban sedikitpun, ia sejenak lupa dengan kenyataan pahit yang telah menyelimutinya selama ini, seolah amnesia. Melupakan segalanya bak di hipnotis keadaan.
"Lalu, apa kabar nii-chan, apa nii-chan sehat? apa sekolah nii-chan baik-baik saja? apa Gojo-sensei masih sama menyebalkannya?!" [Name] bertanya begitu antusias, Toge dengan gemas mengacak-acak surai platinum milik [Name] yang selaras dengan miliknya.
"Awww nii-chan, jangan seperti ituu~" ujar [Name], melipat tangan di depan dada dengan begitu gemas.
"Sekolahku. . . baik-baik saja, sensei juga— masih sama menyebalkannya. Dan, kabarku— sangat sangatt baik saat melihat adikku tertawa."
❨ 𓏲 狗巻 棘◞ ❩
Toge membelalakkan mata, napasnya tersengal-sengal akibat bangun secara tiba-tiba dari mimpi indahnya.
"[N-name]. . .?"
Ia begitu ingin menangis ketika netranya mengedarkan pandangan di sekeliling kamarnya, kosong. Hanya ada cahaya mentari pagi yang menyelusup masuk ke dalam kamarnya.
Tak ada kehadiran sosok anak kecil yang ia sering gadang-gadang seperti adik kecilnya yang telah lama tiada.
Menghela napas pelan, ia merasa begitu putus asa. Itu hanyalah mimpi, mimpi belaka yang begitu amat fana dustanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐖𝐈𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓'𝐒 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐑𝐈𝐄 ; inumaki toge.
خيال (فانتازيا)━❛ inumaki toge ⌯ ᭄ ❝ ketika satu aliran darah di pisahkan oleh benang takdir dunia ❞ ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ 𝐋𝐈𝐌𝐄𝐑𝐄𝐍𝐂𝐄𝐏𝐑𝐎 !¡ 𝐭𝐰𝐢𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭'𝐬 𝐫𝐞𝐯𝐞𝐫𝐢𝐞 - ' (v.) 𝘭𝘢𝘮𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢. 𝗙𝗔𝗡𝗔𝗥𝗧'𝗰𝗿 » ⁹ᴶᵉᵈⁱᵗ ᵒⁿ ᵀʷⁱᵗᵗᵉ...