Dulu waktu saya kecil saya suka bermain pasir, buat kue dari tanah,main masak masaan, saya sangat merindukan masa masa itu lagi, yaa walaupun masa itu hanya sebagai kenangan saja. Dulu saya bermain dengan teman saya rika dia itu sangat baik kepada saya. Kalau ada mainan baru pasti kami mainkan bersama.
Singkat cerita, Dulu saya pernah jatuh gara-gara main kejar kejaran dengan Rika. Sampai kaki saya terluka, dan spontan menangis. Lalu ibu saya datang menghampiri saya dan berkata "kenapa kalian bermain kejar kejaraan? Kami pun terdiam lalu Ibu pun menggendong ku pulang dan mengobati kaki ku yang luka.aku pun terus menangis karena perih yang di berikan obat oleh ibu.
Walaupun begitu saya tidak kapok(bosan), saya tetap bermain kejar kejaran lagi dan lagi dengan Rika. Pada tanggal 25 april 2006 saya mendapatkan baju dan sendal baru dari paman dan bibik,hati saya sangat gembira di waktu itu juga. Saya langsung bergegas mandi supaya saya bisa langsung memakai nya.
Setelah itu, ayah pun pulang kerja dan saya pun langsung berlari menghampiri ayah, dan ayah spontan menggendong saya.dan saya berkata" Ayah nanti kita belik mainan ya yah" Dan ayah menjawab iya nak. Di situ saya sangat senang sekali. Lalu ayah pun istirahat supaya kuat untuk bekerja lagi. Lalu saya pun lanjut bermain dengan teman teman saya.
Setelah itu saya dan teman-teman bermain lagi. Setelah sekian lama bermain kami merasa lelah, kami pun beristirahat. Dan ibu Rika pun datang dan menyuruh Rika untuk mandi, karna sudah sore. Kami pun pulang kerumah masing-masing.Next cerita yuk,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life History
Historical FictionSetiap orang pasti mempunyai jalan masing-masing, ia akan membawa orang itu kemasa depan yang lebih baik.