Dan setelah saya tamat dari SD negeri 8 Subulussalam, saya pun melanjutkan pendidikan saya yaitu SMP. Nama sekolah saya itu SMP muhammadiyah.
Disaat pendaftaran masuk SMP saya itu mengikuti beberapa tes seperti tes mengaji, membaca, tentang pengetahuan dan lain sebagainya. Dan mengikuti Wawancara, setelah semua selesai mengikuti tes dan wawancara tersebut. Saya pun di nyatakan lulus dan masuk ke sekolah SMP muhammadiyah. Di waktu pendaftaran SMP saya mendaftar dengan teman saya yaitu Nur asiah. Kami sama-sama mendaftar sekolah supaya bisa bareng berangkat sekolah nya.
Dan tiba lah saatnya masuk sekolah. Saya dan Nur asiah selalu bareng kemna aja. Pertama masuk sekolah rsa nya itu takut, takut karna belum ada yang kami kenali di sana. Kami pun hanya melihat orang orang yang berlari lari dengan teman nya, kami hanya diam dan melihat nya saja.
Tiba lah saat nya pengambilan bangku. Kelas kami dlu itu di atas jadi kami berlari sekenceng kenceng nya supaya bisa mendapatkan bangku no 1,tapi tidak dapat juga wkwkkw. Akhirnya saya duduk berdampingan dengan Nur asiah, bangku kami pun di nomor 3.Setelah itu kami pun memperkenalkan diri masing-masing, setelah itu kami di suruh menyanyi, setelah menyanyi kami pun beljar. Di waktu semester 1 saya dapat rangking 5. Saya kira saya bisa mendapatkan rangking 1 2 dan 3 tpi Allah belum mengizinkan nya 😄😁☺. Di waktu itu saya putus asa dan putus semangat.
Mulai saat itu saya mulai lalai dengan tugas tugas yang di berikan oleh guru. Diwaktu semester dua nilai saya menurun otomatis rangking saya juga menurun😌. Saya mendapatkan rangking 7. Hati saya makin kecewa saya salah diri saya sendiri. Karna gara-gara saya lalai makannya saya lalai.
Lanjut,,,,,
Kenaikan kelas 8,saya masuk kelas inti 8-1. Saingan pun semakin banyak. Di situ saya bertekad keras supaya tidak lagi lalai dalam belajar. Saya targer sayaa tidak boleh keluar 10 besar. Saya sangat berjuang supaya bisa mendapatkan rangking 10 besar dan alhamdulillah tercapai. Di smester 1 kelas 8 saya mendapatkan rangking 9. Yaa walaupun makin lama makin menurun😁. Yang penting ngk keluar dari 10 besar.Semester 2 kelas 8 saya mendapatkan rangking 10.dan lagi lagi saya masuk kelas inti 9-1.saingan pun semakin ketat. Di waktu semester 1 saya kluar dari 10 besar saya kecewa. Lalu di smester 2 saya tingkat kan lagi dan alhamdulillah saya dapat 10 besar lagi.
Di SMP saya mempunyai teman teman yang sangat baik yaitu Yulia, jati, ramini, Nanda, nurasih, Riski. Kami klau ad tugas pasti ngerjain bersama sama."Di waktu hujan deras dan petir yang keras kami berjalan di bawahnya hahhaha. Itu adalah kenangan yang tidak bisa di lupakan".
Next cerita selanjutnya yuk,,, ☺☺🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life History
Historical FictionSetiap orang pasti mempunyai jalan masing-masing, ia akan membawa orang itu kemasa depan yang lebih baik.