•kelahiran ku

31 24 4
                                    

Assalamu'alaikum
Bantu vote yahh ini tugas sekolah
Terima kasih

***

Hai semuanya Perkenalkan nama saya Dewi Sri Wahyuni, saya dilahirkan di Kabupaten Dairi pada tanggal 17 Juni 2004 dengan zodiak Gemini sekitar pukul 23.20 WIB pada hari Kamis dan bertepatan dengan malam jumat, motto hidup ku adalah "cintai dirimu sendiri dan tak usah memperdulikan perkataan orang ". Saya adalah anak bungsu kesayangan Bapak dan emak, heeyyyy walaupun saya anak bungsu Percayalah saya bukanlah anak yang manja yang permintaannya selalu dituruti, menjadi anak bungsu bukanlah hal yang menyenangkan seorang anak bungsu harus selalu mematuhi semua perintah tidak bisa bergerak dengan sesuka hatimu, saya terlahir dari keluarga yang penuh dengan peraturan tidak dapat sebebas seperti orang lain, tetapi saya sangat beruntung memiliki keluarga yang selalu melengkapi kekurangan.

itu adalah poto saat usiaku 1 tahun, semua orang sangat bahagia saat itu, terlihat dengan jelas senyum yang sangat indah terpancar dari wajah  mereka. Dulu orang menyebut ku dengan cebol karena badan saya yang pendek, gemuk, dan tembem semua orang sangat gemas saat melihat saya, masa balita ku melalui dengan kebahagiaan yang utuh dan kasih sayang yang penuh

Ibu saya pernah bercerita dulu sewaktu saya berusia 4 atau 5 bulan saya dan ibu terkena ilmu Hitam yang di kirim oleh seseorang yang iri kepada keluarga saya, tepatnya pukul 00.00 WIB di malam jumat saya dan ibu saya di serang ilmu Hitam, awalnya ilmu Hitam tersebut ingin mengenai ayah saya tetapi allah masih melindunginya, pada malam itu suasana di rumah saya sangatlah mencekam dan horor semua orang sangatlah panik, tanpa pikir panjang abg saya keluar dan memanggil ustadz yang rumah nya lumayan jauh, sedangkan di rumah suasana tidak terkondisi lagi semua ny menjadi kacau tak karuan, tidak lama kemudian datanglah ustadz dan apa yang terjadi setelah ustadz tersebut membacakan ayat-ayat Al Qur'an, ibu saya memuntahkan paku dan jarum ustadz itu mengatakan kalau Ilmu Hitam tersebut ingin membunuh ayah saya, tetapi tidak bisa dan malah menyerang saya dan ibu saya, orang yang mengirimkan Ilmu hitam tersebut adalah teman ayah saya sendiri, karena iri dagangan ayah saya sering habis dan terbilang laris. Orang yang mengirimkan ilmu hitam tersebut sangat tidaklah berhati nurani, buat teman-teman semuanya jangan melakukan hal-hal yang sangat tidak berhati nurani dan dapat merugikan atau membuat orang lain menderita, percayalah allah akan sangat membeci perbuatan tersebut.

Sejak kejadian itu, ibu dan ayah saya memberi penangkal di rumah untuk menghindari kejadian tersebut.

***

story my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang