Chapter one|HARA

472 57 2
                                    

"Stop minum Davin!"

Jean merampas sebotol wine dari tangan Davin dengan cepat.

"Kembalikan Jean!"

"Apa dengan lo mabuk mabukan seperti ini Airin bakal hidup lagi? Gak vin! Lo harus sadar demi Daren, yang kehilangan bukan lo doang tp Daren juga!"

Davin langsung terdiam.

"Gue harap Lo bisa pikirin kata kata gue, Vin. Daren butuh Lo. Gue tinggal ke toilet dulu sebentar"

Jean benar. Bukan hanya dia saja yang merasa kehilangan Daren jauh lebih kehilangan Airin di hidup nya. Dia tidak boleh hanya memikirkan diri nya sendiri saat ini. Seharus nya dia menemani Daren di rumah. Dia harus pulang.

Davin pun berusaha berdiri dari tempat dia duduk tadi. Tapi nihil Davin malah sempoyongan dan berakhir jatuh di pelukan seorang wanita.

"Kau tidak apa apa?"

Davin mengerjapkan mata nya. Seolah waktu berhenti beberapa detik. "Song Airin?"

"A-apa? Maaf tapi aku tidak mendengar jelas ucapan mu"Tanya wanita itu. Tapi memang benar gumaman Davin tadi tidak terdengar di tengah club yang ramai ini.

Tanpa di duga Davin mencium wanita yang di anggap nya Airin itu dengan penuh nafsu. Wanita itu tentu saja terkejut dan ini adalah first kiss nya!

Ciuman itu terlepas di kala wanita itu mendorong dada bidang Davin dengan kuat, setelah terlepas wanita itu menampar pipi Davin.

Wanita itu pergi, tapi Davin tidak diam dan malah mengejar wanita itu.

"Song Airin, tunggu!"

Geram karena terus di ikuti. Langkah gadis itu pun terhenti. "Maaf tuan, seperti nya kau salah orang"

"Tidak! Tidak, aku tidak salah. Kamu Airin"

"Ish! Apa sih ngeyel banget jadi orang. Gue bukan Airin, nama gue Hara!"Kesal Hara.

"Davin! Lo ngapain di sini?"

"Lo temen nya dia?"Tanya Hara.

"Maaf kan teman saya yang sudah menganggu mu, nona"Ucap Jean merasa bersalah.

"Tidak apa. Aku tau dia mabuk, bawa lah teman mu pulang.dia terlihat lelah"Ucap Hara.

"Baiklah terima kasih, maaf telah menggangu waktu anda sebelumnya"

Hara tersenyum dan berlalu pergi dari club meninggalkan Davin dan Jean di sana.

"Kenapa aku merasa tidak asing dengan nama itu?"























TBC.

Next?

Jeon Jean & Kim Davin

Jeon Jean & Kim Davin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hara


THE ONE AND ONLY [VJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang