Sehun duduk di salah satu bangku taman belakang sekolah dengan kaki panjang nya yang lurus ke depan dan tangan nya yang menyilang di dada menatap ke arah depan dengan tajam di sertai dengan wajah datar nya membuat siapapun tidak akan berani mendekat ke arah sang penguasa sekolah yang tampak sedang dalam keadaan tidak bersahabat,walaupun hampir setiap hari Sehun seperti itu hanya saja sekarang ia tampak lebih menakutkan dengan alis yang menukik tajam apalagi saat melihat segerombolan siswa yang berjalan sedikit berlari menuju ke arah nya membuat kerutan di alis nya semakin tajam hingga hampir menyentuh satu sama lain.
"Ha Sehun maaf sedikit telat"ucap Jhoni berdiri di depan Sehun dengan 3 siswa lain yang merupakan teman nya sedangkan Sehun hanya duduk sendiri di bangku taman itu,dengan santai dan tanpa mengubah ekspresi nya kecuali alis nya yang kini kembali ke bentuk normal Sehun berdiri dan berjalan mendekat ke arah Jhoni membuat lelaki nakal itu menelan ludah gugup saat melihat tatapan tajam Sehun yang langsung menatap ke mata nya.
"Jhoni kau tau siapa aku kan?"tanya Sehun dengan suara rendah yang serak membuat Jhoni menegang namun tetap mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Sehun yang dia tidak mengerti kenapa harus di tanyakan?,tentu saja dia tau siapa itu oh Sehun!.
"Dan kau tau apa resiko nya jika mengusik kehidupan ku?"tanya Sehun lagi membuat Jhoni menelan ludah kasar dan dengan pelan kembali mengangguk dengan gugup sedang kan teman-teman nya perlahan berjalan mundur saat Sehun berjalan semakin dekat memberi jarak agar mereka tidak,terkena imbas nya jika terjadi sesuatu yang buruk pada teman mereka Jhoni.
"Dan kau tau bahwa aku sangat tidak suka jika seseorang mengusik hidup ku!"ucap Sehun meninggikan suara nya membentak tepat di depan wajah Jhoni membuat lelaki itu tersentak kaget dengan tubuh yang gemetar seketika sambil menunduk tidak berani menatap Sehun yang tampak emosi di depan nya
"Ta-tapi hun gue gak ngerasa ada salah"ucap Jhoni membuat Sehun menggeram dan dengan gerakan cepat mencengkram kerah seragam Jhoni membuat teman-teman Jhoni tersentak kaget dan begitu juga dengan lelaki itu yang mulai bergetar dan menelan ludah nya gugup melihat tatapan tajam Sehun yang begitu menakut kan!.
"Bukan kah sudah ku bilang untuk jangan menyentuh milik ku?!,tapi kau melakukan nya tidak hanya sekali!,tapi dua kali!"ucap Sehun tajam mengencangkan cengkraman nya di baju seragam Jhoni yang semakin gemetar ketakutan
"Ma-maaf hun kalo gue nyentuh milik Lo gue gak sengaja"ucap Jhoni membuat Sehun terkekeh dengan wajah yang menyeramkan membuat Jhoni terdiam menunggu apalagi yang akan Sehun katakan
"Tidak sengaja?,baiklah agar kau tidak mengulangi ketidak sengajaan mu lagi maka aku akan menekankan dengan jelas!...JANGAN...BUGH....
MENYENTUH...BUGH...MILIKU!...
BUGH"Sehun memukul wajah Jhoni dengan keras di setiap kata yang ia ucapkan hingga di pukulan ke tiga Jhoni tumbang ke tanah dalam keadaan tidak sadarkan diri seketika dan darah yang keluar dari bibir dan hidung mancung nya membuat teman-teman nya meringis dan dengan cepat berlari untuk melaporkan pada guru sebelum mereka menjadi target berikut nya oleh Sehun yang menyeringai ke arah tubuh pingsan Jhoni."Sudah?,cih baru 3 pukulan sudah tumbang...lebih baik kau ubah posisi mu menjadi bot idiot kau mempermalukan kami para top"ucap Sehun menginjakan sepatu mahal nya ke kepala Jhoni sebelum menekan nya ke tanah lalu menendang perut Jhoni hingga tubuh tidak berdaya itu terlentang dan pergi dari sana dengan gaya cool nya yaitu tangan yang di masukan ke dalam kantong celana dan dagu yang terangkat memamerkan wajah tampan nya yang memikat semua mata.
.
.
.
.
.Pagi-pagi sekali Baekhyun baru datang ke sekolah dan kepala nya harus di buat pusing karena mendapatkan kabar dari kepala sekolah bahwa murid dari kelas nya btertengkar di waktu jam pulang sekolah di taman belakang membuat korban nya harus di rawat di rumah sakit ruangan ICU membuat Baekhyun hendak menangis saja mendapati cobaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
maybe i love you?❤️[hunbaek/sebaek]
FanfictionBXB CAST OH SEHUN BYUN BAEKHYUN. Baekhyun memiliki teman yang 5 tahun lebih muda dari nya saat ia berada di tempat ibu dan ayah nya tinggal,namun karena harus melanjutkan pendidikan nya ke jenjang yang lebih tinggi Baekhyun terpaksa meninggalkan tem...