"Alice bangun"
"Aduh apa sih bun, aku masih ngantuk nih"
"Udah jam 6 ini, nanti telat loh"
"Hah?!". Alice pun langsung bangkit dan bergegas masuk kamar mandi
Setelah siap Alice turun dan langsung pamit tanpa sarapan lagi karena dia sudah telat.
Saat sampai disekolah Alice tersenyum kepada dua sahabatnya itu yang sedang duduk didalam kelas.
"Hai"sapa Alice sambil tersenyum.Mereka berdua hanya melihat sekilas lalu beralih ke handphonenya masing-masing.
Bella : cuekin aja
Fey : okey
Bella :gue duduk sebangku sama lu ya?
Fey : sip
Terdengar helaan nafas dari Alice.
"Kalian marah ya?"
"Eh gue pengen duduk sebangku sama Fey gapapa ya?"
"Huft.. ok"jawab Alice enggan.
Bella pun pindah tempat duduk kedepan sehingga sekarang Bella dan Fey sebangku.
"Maaf ya, kemarin gue bener-bener gak bisa ikut soalnya ada latihan basket"
"Bukannya makan berdua ya"sindir Fey
"Iya, tapi. Sebelumnya latihan buat sparing"
"Ok."kata Fey dan Bella berbarengan tanpa menoleh ke belakang.
Bel istirahat berbunyi.Bella , Fey , dan kali ini Alice ikut dengan Bella dan Fey ke kantin.
"Gue pengen cerita"
"Apa?"tanya Bella cuek.
Akhirnya Alice menceritakan tentang makan bareng sama Viero.
"Dia namanya siapa sih?orangnya juga yang mana?"tanya Fey sambil tetap memainkan handphonenya.
"Nanti aja ya kasih taunya." Jawaban Alice diabaikan oleh Fey.
Gak berapa lama kemudian pesanan mereka datang, mereka pun makan dengan lahap.Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk kembali ke kelas tapi
"Hey, Alice"sapa Viero
"Hai"
"Ada rapat sebentar"
"Oh oke, guys sorry ya."
Loh itu kan cowok yang waktu itu.batin Bella.
Siapa sih dia, ganteng juga.batin Fey.
"Ok"
Bella dan Fey pun berjalan menuju kelas.Sesampainya dikelas mereka duduk dan diam saja dengan pikiran mereka masing-masing.Sampai-sampai mereka tidak sadar kalau bel sudah berbunyi.
"Hey"
Bella dan Fey kaget dengan suara Alice yang agak kencang.
"Ngagetin aja"
"Emang lagi mikiran apa sih Bel?"
"Kepo"
**
Tiga hari berlalu tapi Alice tetap tidak ada perubahan sedikit pun sampai membuat Fey sedikit terpancing emosi sedangkan Bella hanya bisa membuat Fey sabar menunggu.
"Siapa sih cowok itu?sampe-sampe sahabat kita jadi kayak gini"kata Fey sebal.Sekarang Bella berada dikamar Fey.
Dari kemarin-kemarin Alice selalu memisahkan diri dari mereka berdua, sibuk dengan dunianya sendiri yang sekarang.Dua kali diajak main tapi Alice selalu menolak dengan alasan ada latihan basket.Padahal pas pulang sekolah mereka berdua melihat Alice malah naik mobil walaupun mereka tidak tahu siapa yang menyetir dan mobil siapa itu, dan pasti dia akan jalan-jalan bukannya latihan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause we're trapped
Teen FictionCinta itu indah, tapi terkadang dapat menghancurkan. "lo suka sama dia?" "lo juga?" "hah!lo juga?" Cinta juga bisa membutakan seseorang, sehingga persahabatan pun harus dikorbankan.