❤Sinopsis❤

914 61 2
                                    

    Sasuke Uchiha, pengusaha sukses yang dikagumi dalam sejarah. Pengusaha muda yang pertama kali mengelola perusahaan Uchiha ketika usia muda. Wajah tampan bak dewa yunani serta kekayaan dan tubuhnya yang tinggi, kekar dan gagah membuatkan ramai gadis jatuh cinta padanya. Namun dibalik kesempurnaannya itu dia seolah dikutuk tidak boleh mendekati mana-mana perempuan.
   Sasuke ada alahan yang jika saja dia menyentuhi perempuan tubuhnya akan timbul merah-merah malah dia akan merasa pusing. Maka sebab itu dia sampai sekarang tidak punya pacar walaupun umurnya sudah mencapai 25 tahun.
  Teman-temannya ada yang sudah khawin dan punya anak. Namun dia ditakdirkan tidak punya pacar.
     Namun kemunculan Sakura gadis imut dan lucu di massion keluarganya membuatkan  dia menjadi seorang yang mesum malah hanya Sakura yang dapat menyentuhnya. Namun Sakura selalu bertingkah polos dan sangat imut malah kadang-kadang galak walaupun Sasuke sangat datar dan dingin.
    Sakura ialah anak teman kaasannya yang tinggal di massion keluarganya kerana Mikoto, ratu uchiha menginginkan seorang anak perempuan yang dapat diajak teman. Sakura Haruno gadis berumur 22 tahun dan mencari kerja di Jepang makanya dia menjadi secretary peribadi Sasuke kerana hanya dia yang dapat menyentuh lelaki itu.
    Bagaimana cara Sakura melayani Sasuke yang super mesum padanya padahal dia hanya gadis polos yang tidak tahu apa-apa?

   Hai mina san aku updet cerita baru❤Harap kalian suka ceritanya. Jangan lupa follow, vote dan komen ya😍🙇‍♀️🙏🌸

   Sakura_Cherry🌸❤

❤My Pervert Lovers ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang