Nyatanya ga ada yang nggak mungkin di dunia ini, apa lagi buat merjuangin hubungan runyam yang salah satu pihaknya udah lost the feeling.
Yah, kadang ilangnya rasa sayang ke pasangan emang kejadian, entah bosen tiap hari liatnya doi terus atau gimana, gue pun ga paham.
Tapi seenggaknya ada mungkin beberapa cara buat mertahanin hubungan itu, 'kan?
"Kak, kamu beneran yakin? Maksudku, kita udah delapan tahun dan mau udahan gini aja?"
Bukan, bukan masalah angka yang mau di pertahanin.
"Iya."
"Kak Beomgyu udah ga sayang Taehyun lagi?" tanyanya lirih, ga pernah nyangka hal yang begini bakal kejadian.
"Bukan gitu, Taehyun. Aku masih sayang kamu.. Tapi udah ga kaya dulu lagi, rasa sayang ku ga sebanyak dulu." jawab Beomgyu.
Sekarang tau gimana posisi mereka masing masing, 'kan? Iya, bener. Taehyun yang masih sayang dan cinta Beomgyu setengah mati dan Beomgyu yang lost his feelings.
Taehyun acak rambutnya, frustasi denger jawaban dari orang yang duduk di depannya yang masih berstatus pacarnya.
"Kalau gitu biar aku cari cara biar rasa sayang kaka sebesar dulu lagi!"
"Ga bisa, Taehyun. Ga bakal bisa.."
"Bisa kak, kita belum nyoba. Ya?"
Beomgyu geleng kepalanya kuat, nolak keras permintaan Taehyun.
"Ga mau. Ga bisa Taehyun."
Hening, Beomgyu nunduk dan Taehyun yang natap Beomgyunya lekat.
"Kamu paham ga sih hyun? Aku tau kamu masih sayang aku, tapi aku ngga."
"Aku bakal bikin kaka sayang aku lagi!"
Taehyun udah terlanjur jatuh sama pesona Beomgyu, jatuh sejatuh jatuhnya. Ga heran kalau dia mau tetep perjuangin Beomgyu.
Beomgyu berdiri dari sofa tempat dia duduk dan teriak lantang "Ga, Taehyun. Aku capek!" tangan Beomgyu mengepal, emosi. Jengah sama sifat Taehyun yang ga mau nyerah.
Taehyun dongakin kepalanya, tatap Beomgyu tepat di mata. Mata Beomgyu berkaca kaca. Taehyun ga sanggup kalau liat orang yang berdiri di depannya ini nangis.
"Maaf." cuma itu yang Taehyun bisa ucap.
"Maaf. Habis ini aku ga bakal maksa lagi."
Jeda, Taehyun berdiri. Ambil kedua tangan Beomgyu yang mengepal dan diusapnya lembut, ga terlalu dekat karena ada meja kaca diantara keduanya.
Taehyun tarik nafasnya, berusaha tenang.
"Aku sayang sekali sama kamu kak. Aku ga tau udah berapa kali aku bilang ini pas hubungan kita baik-baik aja dan sekarang aku bilang ini lagi pas hubungan kita udah di ujung tanduk, mungkin ini yang terakhir aku bilang sayang ke kamu kak.
Kali ini aku nyerah, aku ga mau egois buat milikin kakak lagi. Kamu udah bebas kak. Aku ga bakal ganggu hidup kakak lagi, tapi kalau kakak butuh aku, aku siap kapanpun itu, ya?"
Taehyun lepas genggaman tangannya, berdiri canggung di depan orang yang pernah dia sayang dan sampai detik ini pun rasa sayangnya masih sama.
"Aku pulang ya kak. Jangan telat makan nanti maag mu kambuh, kalo kambuh jangan lupa minum obat. Minum kopinya kurangin, ganti jus buah atau susu kalau bisa, jangan makan junk food terus."
Taehyun jalan ke pintu utama rumah Beomgyu. Taehyun tau Beomgyu ga bakal mau repot repot bukain pintu buat tamunya pulang. Taehyun juga tau tangis Beomgyu setelah ini pasti meledak, dan Taehyun ga mau liat itu.
"Dadah kak, sampai ketemu nanti?" Taehyun senyum tipis di ujung kalimatnya, agak ragu sama perkataannya sendiri, karena dia sendiri ga tahu bagaimana kedepannya.
Pintu udah di tutup rapat, Taehyun udah pergi dari rumahnya dan sekarang sisa Beomgyu sendiri di tengah ruang tamu, saksi bisu kandasnya hubungan Taehyun dan Beomgyu.
Beomgyu duduk lagi setelah Taehyun pergi dan tangisnya pecah, dadanya sesak, hidungnya tersumbat, tenggorokannya sakit dan matanya memerah.
Tak apa, lebih baik begini. Karena Beomgyu pikir, ini yang terbaik buat keduanya.
taegyu angst ternyata seru juga :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Kort Historia - Taegyu
Fanfictionjust write what is on my mind about taehyun and beomgyu.