"Taehyun, aku denger kemarin, kata Yonje, anak fotografi di suruh hunting tema alam ya?" tanya Beomgyu yang berjalan di samping pacarnya menyusuri koridor sekolah dan Taehyun mengangguk sebagai jawaban.
"Kamu mau hunting dimana?" tanya Beomgyu lagi.
"Belum tau." jawab Taehyun sekenanya.
Tidak heran sih, Kang Taehyun yang di juluki 'es batu berjalan' memang cocok dengan sifatnya yang dingin, bahkan dengan pacarnya sendiri.
"Aku tau tempat yang bagus, disana pohonnya banyak, ada taman bunganya juga, pokoknya cocok buat tema hunting kamu!" Beomgyu berujar antusias.
"Dimana?" tanya Taehyun, to the point.
Beomgyu keluarin ponsel dari saku celananya, lalu mengetikkan nama tempat yang di maksudnya di pencarian internet dan menunjukkannya pada Taehyun.
"Di sini, ngga terlalu jauh kan?" ucap Beomgyu.
"Hm, bagus juga. Nanti aku pikirin lagi." ujar Taehyun datar.
Keduanya masih berjalan di koridor menuju tempat parkir, tak ada perbincangan lagi setelah itu.
"Taehyun." panggil Beomgyu memecahkan keheningan.
"Kenapa kak?"
"Aku mau ikut, mau temenin kamu hunting. Belakangan ini aku kan sibuk karena try out, rasanya pusing banget, aku mau refreshing otak juga, boleh ya?" tanya Beomgyu sambil mengayunkan lengan kiri milik Taehyun, tak lupa bibirnya dimanyunkan sedikit.
"Boleh, Besok aku jemput ke rumah." jawab Taehyun sembari mengusak rambut yang lebih tua gemas.
***
"Udah siap, tinggal tunggu Taehyun deh." monolog Beomgyu di depan cermin.
Karena hari ini ingin menemani Taehyun hunting foto dengan tema alam, outfit beomgyu dibuat simple, dan fresh.
Beomgyu ambil telepon genggamnya, lihat notif dari pacar kesayangannya ternyata sudah di depan rumah. Beomgyu buru-buru menuruni anak tangga dan menemui Taehyun persis di depan pagar rumahnya.
Beomgyu buka pagarnya sedikit, "Mau sarapan dulu? Tadi bunda bikin roti sandwich." tawar Beomgyu, siapa tahu pacarnya belum sarapan, karena ini masih pukul tujuh lewat empat puluh lima.
Taehyun menggeleng, "Aku udah sarapan tadi," Beomgyu mengangguk mengiyakan, kemudian menutup pagar kembali dan beranjak menaiki motor Taehyun.
Taehyun mulai mengendarai motornya, membelah angin yang masih sejuk di pagi hari.
"Taehyun, jadinya hunting di mana?" tanya Beomgyu sedikit berteriak dari belakang Taehyun.
"Di tempat yang kak Gyu bilang kemarin." jawab Taehyun dan Beomgyu hanya menganggukkan kepalanya pelan kemudian tak ada pembicaraan lagi setelahnya.
***
"Waah, tempatnya lebih keliatan bagus dari pada yang ada di internet ternyata!" ujar Beomgyu dengan antusias dan matanya yang berbinar melihat sekelilingnya yang dominan berwarna hijau segar.
"Iya, cantik." Taehyun menyeletuk tiba-tiba, membuat Beomgyu menengok ke arah Taehyun yang sedang menatapnya. Beomgyu merona dan tersenyum tipis.
"H-hah?" beonya, pura pura tak mendengar.
"Cantik, langitnya."
Beomgyu membalik badannya membelakangi Taehyun yang sekarang sudah menatap langit berawan yang menggumpal seperti kapas sambil memotretnya sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kort Historia - Taegyu
Fanfictionjust write what is on my mind about taehyun and beomgyu.