Pertama kali mengagumi seseorang

19 3 10
                                    

Seperti anak kecil lainnya,aku juga saat kecil sangat nakal. Bukan tanpa alasan tingkah laku ku nakal, aku berbuat seperti itu karena ingin dapat perhatian dari orang sekitar ku. Aku juga kadang iri pada anak" seusiaku yg dapat merasakan hangatnya seorang ibu.

Tak terasa aku akan masuk tk,aku langsung di masukkan ke TK B loncat 1 kelas agar aku cuma 1 tahun saja di TK. Aku mendapatkan banyak teman di sana tapi sayangnya memang dasarnya aku jarang bisa mengingat nama teman dengan baik.

Dari sekian banyak teman TK ku,hanya sebagian yg masih aku ingat sampai sekarang. Ada samsul,sapurata,gilang,maulana,echy,witri,sinar,fristy,kahfi,dan juga deki...

Banyak momen yg berkesan di masa" aku tk,mulai dari lomba ceramah,menggambar,berkelahi,bahkan bolos dari kelas...

Oh iya saat itu aku lebih akrab dengan echy,kahfi,dan samsul.mereka orangnya asik dan tidak memilih'teman dan pastinya baik.

Aku masih ingat 4 bulan setelah masuk tk,pagi itu kelas msh sepih baru ada aku,kahfi dan juga samsul.kami
datang ke tk selalu bersama.

Pagi itu seperti biasanya kami langsung ke kantin untuk membeli makanan. Tak lama kami duduk, echy pun tiba di sekolah dengan tas merah cerah dipundaknya. Saat itu samsul berkata pada ku dan juga kahfi "buset sepupu lo cantik juga tu putra. putih,gemesin,kalau gue bisa dekat sama echy,gue cwok beruntung di dunia."ucap samsul sambil tertawa sendiri.

Aku dan kahfi saling tatap,3 detik kemudian...kami tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan samsul yg menurut ku tidak pantas di ucapi karena umur kami masih kecil..."lo gila ya masih kecil pikiran lo cwek terus" ucap kahfi sambil memegang perutnya yg kesakitan karna tertawa.

"Lo juga suka kan sama echy?"tanya samsul kepada ku. Aku pun geleng" kepala sambil tertawa dan menepuk pundak kahfi untuk mengajaknya kekelas dan memberitaukan ke echy atas ucapan samsul tadi.

"woy tunggu" teriak samsul menyul aku dan kahfi."jangan kasi tau echy ya yg tadi aku omongin"ucap samsul sambil memohon padaku. "Gampang.uang tutup mulut?"ucapku dan kahfi sambil tertawa."ayok lah masa sam teman sendiri gitu" ucap samsul lagi. Aku dan kahfi tak menghiraukan sambil masuk ke kelas dan tertawa...

Sesampainya di dalam kelas, "wih tumben pagi datangnya" tegur echy pada ku dan juga kahfi. Maklum dia bertanya gitu karena biasanya aku,kahfi dan samsul biasanya datang 5 menit sebelum kelas masuk."biasa lah anak rajin"ucap samsul sambil tersenyum malu. Aku dan kahfi pun cuma bisa tertawa melihat tingkah laku samsul...

tak terasa sekolah mulai ramai dan bel kelas berbunyi...

Aku masih memperhatikan pintu kelas sambil menunggu seseorang yg belum hadir di dalam kelas. "Woy nyari siapa sih?" Teriak samsul yg membuat ku sedikit kaget. "Lo ngak tau ya putra suka sama fristy anaknya bu guru"saut kahfi kepada samsul. "Ah yg benar tu putra?"tanya echy kepada ku juga. "Ah sok tau kalian,orang gue tunggu bu guru kok,gue cuma ngak sabar buat belajar." Ucap ku pada mereka biar gk ketahuan kalau aku memang menunggu fristy..."sejak kapan lo rajin putra" kata si kahfi sambil tertawa

Tak lama orang yg aku tunggu akhirnya masuk ke kelas dengan muka yg ceria,senyum yg lebar. Yah dia Fristyanasty Putri. Wanita yg kelahiran bandung,anak desa sebelah.

"Samperin gih..tu dh datang dari tadi lo nungguin dia"bisik kahfi kepada ku. "Anjing lo gila apa orang gue ngak nunggu dia"ucapku pada kahfi...

Aku orangnya pemalu,kalau orang gak menegur ku,aku juga ngak menegur dia. Saat itu aku belum mengenal namanya cinta.tapi untuk pertama kalinya aku mengagumi seorang wanita. Yah jelas dia fristy.aku kagum pada dia karna dia selalu tersenyum dan ceriah,sopan,dan juga menurut ku suaranya sedikit unik ku dengar. Aku masih ingat dulu saat pelajaran mewarnai aku lupa membawa pensil warna. Di saat itu fristy menawarkan ku untuk menggunakan pensil warna dia...saat itu awal mula aq kagum pada dia yg baik kepada ku.

Find True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang