1.

14 11 0
                                    

Happy reading🧡

Sinar matahari mulai terlihat dari balik jendela,tidak membuat seorang gadis terusik dari tidurnya yang nyenyak.

Hinggaa..

TOK TOK TOK
Ceklek

"Jess bangun ayo, udah siang ini nanti kamu terlambat kesekolah barumu".

Dia mamaku bernama ZILA PRICILA DWIS Panggil aja mama zila.

"Eughh jam berapa ma?"ujarku dengan nyawa belum terkumpul.

"Jam 6 lewat 30 menit jes"ujar mama zila.

"APA?iss aku telatttt"

Tanpa babibu aku langsung masuk kekamar mandi.

***

Disini lah aku, yap depan sekolah baruku.
SMA CAKRAWALI yang ternama dijakarta selatan ini.

Memasuki gerbang sekolah dengan muka datar menggundang tatapan tatapan aneh dari para siswa siswi tidak membuat jessly merubah wajah datarnya.

Memiliki paras yang cukup cantik membuat dirinya menjadi pusat perhatian murid murid SMK CAKRAWALI dengan memandangnya memuja,kagum,iri,bahkan sinis.

Tapi jes tidak peduli sama sekali, yang paling penting dia ingin segera sampai ruang kepsek yang lumayan jauh dari koridor sekolah.

Sampai,tepat ingin mengetuk pintu seseorang sudah membukanya terlebih dahulu dari dalam ruangan.

Tatapan tajam dan dingin dari cowo yang membuka pintu dari dalam tidak membuat aku takut.
Ya dia anak siswa sini,cukup tampan tapi aku tidak peduli.

Setelah dia pergi aku pun masuk kedalam untuk menanyakan dimana letak kelasku.

***

Ruang kelas X IPA 2 itulah kelasku,aku berharap semoga teman teman sekelas baruku tidak seperti disekolahku dulu.

Tok tok tok

"Kamu murid baru?"ucap wanita paru baya yang sepertinya masih muda.

"Maaf bu mengganggu,iya bu saya murid baru"ucapku dengan ramah.

"Jessly ya?ayo silahkan masuk"ajak guru tersebut.

"Perhatikan sebentar anak anak,hari ini kelas kita akan kedatangan murid baru"

Bisik bisik mulai terdengar tapi aku tetap diam tidak peduli.

"Diam perhatikan,ayo perkenalkan diri kamu"ucap guru itu.

"Nama saya jessly aurora dwis panggilan jessly"ucapku secukupnya.

"HALLOO JESSLY"Ucap seluruh kelas.

"Sudah segitu saja?baiklah perkenalkan nama ibu rere prawita guru seni budaya sekaligus wali kelas kamu"ucap bu rere.

"Kamu boleh duduk di meja kedua itu yang kosong"lanjutnya.

Akupun hanya mengangguk dan segera duduk di kursiku.

***

Yu bantu vote🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jesslyjoeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang