Awas typo bertebaran di mana², vote dulu bole kali eheheh, terimakasih sudah membaca cerita random mimin ya^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
Selang beberapa tahun akhirnya adik kecil mereka menjalankan tugas nya seperti hyungdeul nya lakukan, yap jungkook pergi wamil layaknya yang lain, hanya dirinya yang belum melakukan nya, dan saat nya dia menjalankan tugas itu, itung² jungkook bisa mandiri saat pulang nanti dan ga ngrepotin yang lain lagi. (ini pemikiran laknat :v)
Selepas mengantarkan jungkook mereka semua pergi makan² di tempat biasanya mereka kumpul dan menghabiskan waktu mereka bersama sehabis menyelesaikan kerjaan mereka masing-masing.
Hari pun mulai larut, dan mereka juga sudah siap² untuk pulang ke rumah dan siap untuk beristirahat ke kasur kesayangan mereka masing-masing, mereka menggunakan 1 mobil saja, karena mereka malas menggunakan 2 mobil sekaligus, lagian juga mobil yang mereka gunakan juga lumayan luas untuk 8 orang di dalam nya, karena sekarang mereka hanya beranggotakan 7 orang saja sekarang, karena satunya lagi wamil di sana jadi mereka hanya beranggotakan 7 anggota saja.
Skip beberapa hari setelah hari itu
Hari² pun berlalu begitu cepat hingga akhirnya mereka semua mulai sibuk menjalankan kegiatan mereka masing-masing, seperti hal nya ke-6 mem sedang berdiskusi tentang album barunya mereka seraya menyambut nanti nya kepulangan adik kecil mereka dan juga ada sedikit hadiah kecil untuk keluarga mereka nanti nya.
Seperti biasa yang menulis lagu itu rapp line, kadang juga yang lain membantu memberi kan ide² mereka dan mungkin bisa saja bisa mereka gunakan di dalam lagu baru mereka nanti nya, rapp line pun lagi mengerjakan 2 lagu untuk saat ini, satu lagu untuk surprise dan satu lagu untuk mereka comeback tanpa ada nya jungkook di sana, karena ya demi para fans juga rela kekurangan 1 anggota mereka, ini juga keputusan pdnim mereka, jadi ya mau ga mau harus di turut kan
(Gila pdnim kayanya mau buat kejutan untuk mereka :v)Malam pun tiba
Saat malam saja mereka bisa bertemu satu sama lain nya, karena karir mereka semua yang begitu lancar seperti air mengalir, selalu sukses di mana pun mereka berada, layaknya adik kecil mereka Kim hyoori yang sedang naik daun nya sekarang, dua juga banyak di sukai penggemar lelaki maupun perempuan, karena paras nya yang cantik dan juga adik dari boyband yang ternama se internasional.
Mereka pun makan malam seperti biasa, penuh dengan canda dan tawa dari mereka satu sama lain nya, melepas letih akan pekerjaan yang mereka lakukan hari ini begitu melelahkan bagi mereka, dan yaa masih ada hari esok yang lebih berat lagi, jadi setiap malam mereka melepas semua lelah itu dengan yaa kumpul dan melakukan hal yang mereka suka, karena bukan jam nya mereka bekerja melainkan jam nya mereka melepas rasa lelah itu dengan kumpul keluarga seperti hal nya mereka sekarang.
Heyo :v
Maapin mimin ya ga up² ehehe
Mimin usahain bakalan rajin, tapi ngga janji ya, di usahain kok ^^
Jangan lupa share,vote ama komen ya kurang nya apa biar mimin bisa perbaiki kedepan nya ^^Salam manis-istri jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother [TAMAT]
Teen Fictionkebayang gak sih punya saudara laki² 7 orang yang absurd nya kebangetan "Halo.." "Hyung cepetan ke Kls Kookie." "Kenapa sih kook?." "Nanti aj pas di sini kookie kasih tau." "Oke tunggu gue sama tae ke sana." "Oke hyung" Slow update Start : 24 Septem...