Awas typo bertebaran di mana²
Jangan lupa di vote dulu yaa semua nya~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
Selang beberapa tahun kemudian
Akhirnya setelah melewati 2-3 tahun lama nya mereka semua berkumpul kembali, ya mereka kali ini kumpul dengan keluarga yang lengkap, karena adik kecil mereka Kim jungkook sudah pulang dari kewajiban nya warga korea melakukan hal itu, mereka seperti biasa melepaskan rindu satu sama lain, karena mereka hanya di kasih 2 hari libur oleh agensi mereka, setelah itu mereka kembali sibuk melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing.
Malam nya mereka jalan² ke mall yang dulu sering mereka kunjungi bersama kedua orang tua mereka, seperti biasa mereka sekeluarga menggunakan masker dan juga topi untuk menutupi muka mereka, tapi tidak hal nya dengan kedua orang tua mereka yang hanya menggunakan masker saja, karena pasti yang bakalan di incer fans ya anak2 mereka bukan mereka, jadi buat apa mereka terlihat seperti itu juga.
{Enak bet ye jadi ortu nya, bebas :") }Mereka pun istirahat sebentar dengan makan di cafe, yang tua meminum soju dll, sedangkan kedua anak kembar hanya di kasih segelas susu sama jus saja oleh kedua orang tua mereka.
{Malang sekali nasib mereka 😂}Ni fotonya mimin kasih jungkook minum susu
Gemes weh aelah, boleh mimin karungin nda si anak ny ;-;
Dah dah balik ke ceritanya :vSehabis mereka makan bersama, mereka pun melanjutkan jalan² mereka hingga akhirnya jam pulang ke rumah pun tiba, mereka membawa semua barang belanjaan mereka dan menaruh nya di bagasi mobil mereka, mereka pun pulang dan sampai ke rumah mereka dengan selamat, sesampainya di rumah mereka membersihkan diri mereka dan langsung tidur, karena mereka udah makan tadi pas di perjalanan pulang.
Selang beberapa hari mereka sudah melanjutkan pekerjaan mereka masing² dan begitu pun dengan kedua orang tua mereka yang juga sibuk melakukan pekerjaan mereka.
Ya begini lah keseharian mereka semuanya sampai mereka mempunyai pasangan masing² dan mempunyai anak nanti nya, orang tua mereka pun sudah memberi lampu hijau kepada anak nya untuk menikah dan meminta cucu.
Sumpah ya mimin udah kehabisan ide ini mah, kalian mau lanjut buat season 2 atau mimin skip² sampai mereka nikah dan tamat????
Kasih saran yuk buat mimin untuk kelanjutan nya gimana, mimin buntu ni Soalnya :)
Btw makasih ya buat 156k nya, maaf mimin ga bisa kasih apa² kaya yg lain kaya ngadain giveaway buat perayaan ini, intinya mimin mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya kepada kalian semua yang udah support mimin dari awal sampai sekarang, i love u buat kalian yang baca ^^
Jangan lupa share, vote and komen yaa ^^
Salam manis-istri jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother [TAMAT]
Teen Fictionkebayang gak sih punya saudara laki² 7 orang yang absurd nya kebangetan "Halo.." "Hyung cepetan ke Kls Kookie." "Kenapa sih kook?." "Nanti aj pas di sini kookie kasih tau." "Oke tunggu gue sama tae ke sana." "Oke hyung" Slow update Start : 24 Septem...