1

2K 206 34
                                    

warning; bahasa non baku, ooc

Di bandara.

Akaashi dan kenma masuk ke dalam bandara, dan mereka mengedarkan pandangannya hinggan matanya tertuju pada seorang gadis yang sudah lama mereka tunggu selama beberapa tahun itu.

"(name)...." Mata akaashi dan kenma berkaca kaca. mereka segera berlari ke arahnya. (name) yang sadar pun menoleh ke arah mereka berdua dan langsung merentangkan kedua tangannya.

" Tadaima keiji, kenma"

" Okaeri.." 

Skipp

Saat ini mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju rumah tentunya yang menyetir akaashi. dalam perjalanan (name) terlihat kelelahan dan ia tertidur di mobil sampai sampai waktu tdurnya terganggu karena mereka sudah sampai.

" (Name) bangun" Ucap akaashi

" Uhmm.." (Name) membuka matanya perlahan dan dia langsung keluar dari mobil dan menuju ke dalam rumah

Di dalam rumah.

" (name) mau makan dulu atau mandi terlabih dahulu?" Tanya akaashi

" mandi dulu keiji , oh ya yang lainnya pada kemana?" 

" Mungkin mereka masih dalam perjalanan pulang" Jawab kenma 

Skippp

" Kami pulang" Teriak atsumu

" Urusai atsumu!" Ujar kenma yang sedang bermain game

" Kita ke kamar ya"

Selang beberapa menit datang rombongan dari miyagi yaitu kageyama,oikawa dan suga

" Tadaima"

" Okaeri"

Setelah semuanya datang kecuali shirabu dan semi karena mereka tinggal di asrama.mereka pun makan malam bersama setelah makan malam mereka pun berkumpul di ruang keluarga. disana mereka sedang asyik menonton film ada yang bermain game yaitu kenma. tanpa mereka sadari dari tadi mereka sedang di awasi oleh (name) dari tangga.

" Kamu mau ketemu mereka?" Tanya akaashi

" Uhm.. besok aja keiji kun oyasumi.." Jawab (name) sambil mengecup pipi akaashhi

" Oyasumi (name)"

Paginya.

" Ohayou semua!" 

" Ohayou atsumu"

saat sedang sarapan atsumu tidak sengaja melirik ke tempat duduknya akaashi dan dia bertanya.

" Akaashi itu kursi buat siapa?" Tanya atsumu pertanyaan atsumu membuat atensi mereka yang sedang sarapan menoleh ke arah akaashi.

" Oh ini..." Ucap akaashi terjeda 

" Ohayou semua!!!" Teriak (name) dari belakang

Mereka yang sedang sarapan pun menoleh ke sumber suara, alangkah terkejutnya mereka seseorang yang mereka rindukan telah datang, oikawa langsung berlari untuk memeluk (name) disusul atsumu, suga dan kageyama,osamu,akaashi dan kenma. mereka menanggis karena mereka sudah rindu berat.

" Tadaima"

" Okaeri (name)" 

Skipp

" (name) chan, kamu bakal sekolah dimana?" Tanya oikawa

" Tou san nge daftarin aku di nekoma" Jawab (name)

" Ngapain di nekoma kenapa nggak di inarizaki!" Protes atsumu

" Bacot! kalau mau protes sama tou san sana! jangan sama gw!" Jawab (name)

" Udah udah, yuk sekarang kita berangkat" 

Skipp di sekolah

Sesampai di nekoma banyak siswa siswi yang melihat ke arah kenma karena tidak biasanya kenma jalan bareng seorang cewek mana mereka akrab banget hingga...

" Hisashiburi (name) " 

" Oh hisashiburi tetsu" Jawab (name)

" Kapan datang?" Ucap kuroo sambil merangkul (name)

" Kuroo lepaskan" Ujar kenma

" Oke oke, ja naa (name) " Kata kuroo

Di pertengah jalan (name) dan kenma berpisah, karena (name) ingin pergi ke ruang guru.

(Name) POV

Di ruang guru.

" Permisi" sapa ku sambil mengetuk pintu ruang guru.

" Ah kamu pasti akaashi (name)?" kata salah satu guru

" yes it is true" 

" Kalau begitu kenalkan nama saya ishiwaka ayumi, kalau begitu kamu ikut saya ya untuk ke kelas kamu" Ucap ayumi sensei

Kamu pun mengikuti ayumi sensei pergi ke ke kelas baru mu 

Setelah sampai dikelas baru mu, ayumi sensei sedang memberitahu ke anak murid di kelas.

" Ja minna kita kedatangan murid baru dia pindahan dari rusia, ja (name) silahkan perkenalkan dirimu" 

" Watashi no namae wa akaashi (name) desu, yoroshiku onegaishimasu" Sapa mu sambil menunduk 

" Nah (name) silahkan duduk di dekat kenma," Ucap ayumi sensei sambil menunjuk kursi di sebelah kenma.

Kamu pun mengganguk dengan sopan dan berjalan ke tempat duduk mu.

" Kalau begitu kita mulai pelajaran hari ini..." 

(Name) POV END

Skip istirahat

" Gw harus pergi kemana?" 

(Name) berpikir sejenak dan dia sudah tahu mau pergi kemana

(name) pun terus mencari dimana letak vending machine dan akhirnya ketemu, dia pun langsung saja membeli dan menyeruputi.

Tak jauh dari sana dia mendengar suara dencitan sepatu dan hantaman bola dari gedung olahraga yang tidak jauh dari tempat ia berdiri, karena penasaran (name) pun pergi ke gedung olahraga di sana ada beberapa anggota voli yang sedang berkumpul di sana dan tiba tiba ada bola entah dari mana datang menuju ke arah (name). kuroo yang melihat itu  pun berteriak.

" (NAME) AWAS!" Teriak kuroo

(name) pun reflek memiringkan kepalanya dan bola itu tidak kena (name)

" Sumimasen sumimasen!" Ucap lev yang ternyata dialah pelaku nya

(name) yang kenal dengan suara nya lev dia pun langsung berancang ancang untuk menendang lev.

dan ..

Brugh!

" BAKA LEV!" Omel (name)

" Eh (name)? kau kah itu?" 

" Ya ini aku!" 

" (NAME)" Teriak lev dan dia langsung berlari ke arah (name) untuk memeluk tapi (name) menghentikan aksinya itu.

" Menjauhlah dari ku bodoh!" Ucap (name)

" Aku tidak bodoh!"

" Kau bodoh lev, kau tidak bisa memukul bola dengan benar!" Ujar (name)

" Aku bisa! kau lihat saja nanti aku akan menjadi ace suatu saat nanti" 

" DALAM MIMPI MU!" 

Para anggota voli yang ada disana pun terdiam dan kebingungan dengan datang nya (name).

" Oy siapa gadis itu?" Tanya yaku

" Ya benar kenapa dia dekat sekali dengan lev!" Sambung taketora

" Dia adik ku" Jawab kenma

" HAH?!!"



TBC 

Jangan lupa vote dan commentnya!

ꜱᴇᴛᴛᴇʀ ꜱQᴜᴀᴅ ꜱɪʙʟɪɴɢ'ꜱ || { Haikyuu x Reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang