3

1.2K 131 7
                                    

warning; bahasa non baku, ooc

(Name) POV

Aku terbangun karena alarm ku sudah berbunyi dan menunjukan pukul 06.00, aku pun membersihkan tempat tidurku dan setelah membersihkan tempat tidur aku pun bergegas mandi dan habis itu turun untuk sarapan.

Di ruang makan.

" Ohayou koushi,keiji" Sapa ku 

" Ohayou (name)" Balas suga dan akaashi

(Name) POV END

Seperti biasa yang bangun terlebih dahulu yaitu suga dan akaashi, untuk membuat sarapan, mereka tidak memiliki asisten rumah tangga di rumah jadi yang melakukan pekerjaan rumah ada jadwalnya, seperti akaashi dan suga mereka yang memasak, menyuci dan mengepel, oikawa dan kageyama mereka mendapatkan tugas yaitu berbelanja bahan makanan, kalau bahan makanan habis oikawa dan kageyama yang membeli sedangkan atsumu, kenma, dan osamu sesekali membantu suga dan akaashi.

Skipp..

(Name) dan kenma berpisah karena kenma ada latihan pagi.

Di kelas.

" (Name) kau mau mendaftar klub apa?" Tanya yuna

" Entahlah, gw masih bingung" Jawab (name)

" Kalau gw denger denger ya klub voli putra sedang membutuhkan manager" Kata yuna

" Iya kah?" 

" Iya" 

' jadi manager klub voli putra? nanti bilang sama kuroo'

Skipp istirahat.

" Kenma, (name) ayo" Ajak kuroo

Di rooftop.

Disana ada lev,yaku,kai,taketora,fukunaga dan inouka shibayama tidak ikut. mereka semua mengobrol sambil memakan bekal yang mereka bawa, kecuali taketora dan lev mereka tidak membawa bekal. waktu mereka sedang makan ada kejadian dimana lev yang mengambil onigiri milik (name) dan itu membuat perdebatan antara (name) dan lev hingga mereka dipisahkan oleh kuroo dan yaku. setelah memakan bekal yang mereka bawa mereka semua pun langsung berpisah untuk pergi ke kelas, waktu (name),kenma dan kuroo berjalan bersama, (name) menyempatkan untuk bilang ke kuroo kalau dia ingin mendaftar menjadi manager, dan itu membuat kuroo senang, ia pun langsung bilang ke (name) setelah pulang sekolah dia harus datang ke ruang pelatih.

Skip..

(Name) POV

Aku mendengar bel pulang sudah berbunyi, sekarang aku harus cepat cepat ke ruang pelatih,ku yakin tetsu sudah menunggu ku.

Di ruang pelatih.

" Permisi"

" (name) "

" Ya?"

" Jadi dia yang mau mendaftar menjadi manager kita?" Tanya pelatih nekomata

" Iya pelatih"

" Siapa namamu?"

" Akaashi (name) desu"

" Aah kamu pasti kembarannya setter fukurodani" 

" Ya benar sekali pelatih"

" Ja kuroo sekarang bawa (name) ke gym ya, pelatih hari ini tidak melatih kalian, kalian latihan sendiri dulu ya" 

" Haik pelatih" 

Skipp di gym

" Berkumpul!"Teriak kuroo memanggil para anggota nya

" Ja hari ini kita kedatangan manager baru, ja (name) silahkan perkenalkan dirimu" 

" Haik kuroo san, akaashi (name) desu yoroshiku onegaishimasu" 

" AKHIRNYA KITA MEMPUNYAI MANAGER, LIAT LAH KARASUNO SEKARANG NEKOMA SUDAH MEMILIKI MANAGER!" Terak yamamoto

" Yamamoto urusai!" Omel kuroo





TBC

Jangan lupa vote dan commentnya!



ꜱᴇᴛᴛᴇʀ ꜱQᴜᴀᴅ ꜱɪʙʟɪɴɢ'ꜱ || { Haikyuu x Reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang