"Hah?ly?ly siapa woi?"Kata Bara.
"Lily lah"Kata Alexander sambil makan snack.
"Oooh,jadi si kang jago math suka ama Lily nihh"Kata Bara.
"Ee-ngga"Jawab Alvaro.
"Halah,gausa ngeles lagi deh lo,udah ketauan juga"Kata Jonathan.
"Tingkatin lagi deh kejagoan ngeles lo var"Kata Alexander.
"HAHAHAHAHA"Mereka semua pun tertawa kecuali Alvaro.Keesokan harinya,mereka semua berangkat ke sekolah seperti biasanya tapi tiba tiba di tengah jalan Star angels melihat seorang ibu ibu dirampok.Mereka pun dengan sigap menolong ibu itu dari para perampok.
Tanpa mereka sadari Gravensta ternyata melihat hal itu.Melihat hal itu Gravensta pun terdiam dan kaget."Anak motor juga?"Tanya Jonathan.
"Iye cuy"Jawab Bara.
"Wah bar,lo temen sekelasnya bisa2nya gatau klo mereka anak motor"Kata Alexander.
Maxime pun melihat hal itu hanya diam tanpa berkata apa apa.
Kalo Alvaro keknya makin klepek klepek sama Lily deh.Setelah itu,Gravensta pun melanjutkan perjalanannya ke sekolah,tidak lama kemudian Star angels juga menyusul.
Sesampainya di sekolah,semuanya berjalan lancar sampai bel istirahat berbunyi."Kringgg".Mereka semua pun keluar dari kelas dan pergi ke kantin seperti biasa.Tapi saat mereka berjalan menuju kantin tiba tiba ada se-kelompok senior yang mencegat mereka.
"Ada yang sok jagoan nih"Kata seorang wanita sambil bertepuk tangan dan mengelilingi Liora.Ya,wanita itu adalah Aletha.Kakak kelas yang terkenal tajir,cantik,famous dan tukang bully.Aletha adalah siswa SMA Cempaka putih yang ditakuti oleh junior dan teman teman seangkatannya.
"Eh lo,gausa sok kecakepan deh dasar caper"Lanjut Aletha.
"Eh lo,apaansih dateng dateng main labrak"Kata Audrey.
"Sorry ya kak,kakak bukannya senior ya?kan senior harusnya tuh jadi teladan bukannya malah ngata2in"Jawab Liora dengan santai memainkan kukunya."Eh,lo belagu banget ya,berani beraninya ngomong ga sopan sama senior!"Sahut Odelyn teman dari Aletha.
Aletha pun hendak menampar Liora namun Liora berhasil menghentikan hal itu.
"Buat apa ngehargain senior yang ga bisa ngehargain juniornya?"Sahut Freya.
"Jaga omongan lo ya!"Sahut Calista.
"Udahlah guys,wasting time ngeladenin orang kayak gini,cabut aja yuk"Kata Audrey.
Star angels pun pergi meninggalkan Aletha dan gengnya."Lo mau kemana?" Tanya seseorang yang tiba tiba menarik tangan Liora.
"Mau ke kelas" jawab Lio dengan enteng.
"Udah tuh pegang pegang tangannya" sahut bara yg berada di belakang Maxime.
Dan Liora pun melepaskan tangan ny yg sempat di cekal Maxime.
"Yuks balik ke kelas guys" sahut Audrey yg langsung merangkul teman temannya."Gak ikutan ke kelas juga Xim?" Tanya Jonathan.
"Ngapain?"Tanya Maxime.
"Ya gpp" Jawab Jonathan.
"Btw si Alvaro mana?"Tanya Bara tiba tiba.
"Oh iya , Eh itu alvaro" Jawab Jonthan.
Dan ya baru saja anak itu di tanyakan keberadaannya itu pun muncul.
"Ikut gue kerooftop ada yang mau gue bahas" Jawab Alvaro yang langsung saja meninggalkan teman temannya itu.Saat ini pelajaran di kelas Liora sedang berlangsung selama 30 menit dengan mata pelajaran matematika. Liora, Abigail dan Freya dengan santai mengerjakan tugas itu, kecuali Audrey dan Lliy. Mereka berdua tampak frustasi , karena dari tadi mendengarkan pembahasan 45 soal matematika bersama Bu Tutik , ia guru matematika yang sangat galak dan membosankan.
"Anak - anak , pelajaran matematika hari ini sudah selesai , jangan lupa untuk belajar materi yang baru saja ibu jelaskan, lalu bereskan buku kalian karena hari ini jam pulang di percepat , karna guru guru akan ada rapat" Kata Bu Tutik.
"Baik bu" Ucap semua murid
Dan setelah itu Bu Tutik pun meninggalkan ruangan kelas. Dan langsung saja semua murid beres beres buku dan alat tulis mereka.
"OMG, akhirnya selesai jugaaa matematikaa" Pekik Audrey tiba tiba.
"Iya woii mana pulang nya di percepat lagi , badan gue pegel semua anjir"Balas Lily yang baru saja selesai merapikan tas nya.
"Ya ga lo doang kali" Sambung Abigail.
"Yaudah ayo , gue juga udah capek" Jawab Liora yang sudah ready.Tepat pas mereka di lorong sekolah , mereka pun bertemu Maxime dan teman temannya itu.
"Eh ada neng Liora" Kata Bara.
"Eh lo pikir yang disini cuman Liora? Yang lain disapa juga dong ,ini cuman Liora doang" Kata Audrey, karna ia merasa terabaikan."Dih sapa lo?Rambut udah kayak kuntilanak, tambah lagi suara cempreng lo udah kayak di hutan tau gak"
Jawab Bara yang mulai ada jiwa jiwa untuk mengerjai lily.
Dalam detik itu juga Audrey pun langsung menjambak rambut Bara."ADUH, SAKIT ANJIR" Keluh Bara.
"Sukurin, ini karna lo udah ngatain gue kuntilanak " Jawab Audrey dan setelah itu ia melepaskan tangannya dari rambut Bara.
"Hufttt, lo tuh ya Bar udah tau hari ini ada mapel matematika apalagi yang ajar bu Tutik ya frustasi lah si Audrey , tambah lo lagi bilangin dia kek kuntilanak" Jawab Lily."Untung aja lo gituin ke Audrey Barr coba ke Freya , ke Audrey aja lo udah dijambak ramubut nya gimana kalo si Freya" Bisik Jonathan yang masih terengar di telinga Freya , dan langsung mendapat tatapan tajam dari orangnya.
"Hehehe peace" Jawab Jonathan sambil mengacungkan 2 jarinya.-GRAVENSTA-
Maap yakk baru bisa update nii gaiss
Untuk part ini agak pendek yaw
See you di next chapterr!!!Next??>>
Vote+tinggalan jejak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAVENSTA(ON GOING)
Teen FictionTYPO BERTEBARAN!! Ini bukan kisah tentang pertemuan antara ketua geng motor bertemu gadis lugu/polos melainkan kisah tentang pertemuan antara seorang ketua geng motor dengan seorang gadis ketua dari geng motor juga.Awalnya pertemuan mereka menyebabk...