Perkenalan Tokoh

389 16 0
                                    

Zaara aprilia alexander (Zaara alesyha aprilia mahesya)

Zaara atau yang sering dipangil ara oleh teman-temannya, adalah anak angkat dari keluarga mahesya keluarga terkaya no2 didunia. zaara sendiri terlahir dari keluarga alexander yang memiliki darah blesteran jerman-indo, namun karna kesalah pahaman di masa lalunya ia terusir dari keluarganya sendiri.

zaara seorang gadis remaja yang kini terkenal akan sifatnya yang dingin, cuek, dan kejam. Di usianya yang menginjak 14 tahun, ia sudah mampu mendirikan perusaahan Z'AR COMPANY, perusahaan yang sebelunya kecil bahkan banyak diremehkan. Namun, sekarang lama-kelamaan perusaan yang ia dirikan bisa mengeser posisi perusaan keluarga angkatnya yang di mana MAHASYA COMPANY berdiri nomer 1 didunia tergeser menjadi nomor 2 begitupun dengan AXSANDER COMPANY.

Selain mendirikan perusahaan zaara pula pada usianya yang menginjak 15 tahun sudah lulus S3 di london dan mendapatkan gelar hukum dan dokter jantung sekaligus dengan nilai tertinggi.

Zaara juga memiliki 3 alter ego yaitu Zizza memiliki warna mata hijau, Bungga memiliki warna mata unggu dan yang terakhir Elesa memiliki warna mata merah darah pekat yang hanya datang disaat zaara benar-benar marah.

Dan zaara pula pada usia 12thn sudah mendirikan gengster dan mafia terkejam dan tersadis didunia yang ia beri nama BLACK ROSE

Vaara aprilia alexander

Vaara atau sering disapa dengan vara memiliki sifat humoris, ramah, baik hati, sabar, dan ceria. namun itu semua sudah hilang dari dirinya dan digantikan dengan sifat dingin, irit bicara, dan tak peduli. bukan karna tak ada penyebab dari perubahan sifatnya, perubahan sifatnya dikarenakan masa lalunya.

Vara putri dari keluarga alexander keluarga terkaya no.3 didunia.

Izumi putri levano

Putri adalah sahabat dari zaara yang memiliki sifat humoris, murah senyum, dan bobrok. Namun jika dengan orang yang baru ia kenal sifatnya berubah menjadi dingin dan datar.

Putri adalah anak dari keluarga levino, keluarga terkaya no 8 didunia. Putri pada usianya yang menginjak 15 tahun sudah lulus S3 di london dan mendapat gelar hukum dengan nilai tertiggi.

Putri adalah waketu ke-2 di black rose.

Aozora hana agathsya smits

Hana juga sahabat dari zaara yang memiliki sifat 11-12 dengan zaara. Namun jika terjadi sesuatu dengan zaara hana lah yang paling tahu karna hana lah sahabat dari kecil zaara hingga semuanya hana tau tentangnya.

Hana adalah anak dari keluarga smits keluarga terkaya no 5 didunia. Hana pula sama dengan zaara dan putri pada usianya yang menginjak 15 tahun sudah lulus S3 di london dan mendapatkan gelar dokter saraf dengan nilai tertinggi.

Hana adalah waketu ke-1 di black rose.

.

.

.

sebelum kalian lanjut baca ke park selanjutnya gue ingetin sekali lagi kalo dicerita ini bakal banyak adegan kekerasannya jadi mohon bijak dalam membaca

Dan jangan lupa tinggalkan bintang dan komentar kalian agar gue tambah semangat nulisnya ; )

Queen ZeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang