Chapter 10

221 31 0
                                    

Aeri Yang Menyadari Posisinya Dengan Hyunsuk Akhirnya Bangkit Terlebih dahulu Lalu Kembali Duduk dengan Tenang, Begitu Juga Dengan Hyunsuk.

" Kenapa Kau Menarikku Tiba-tiba Ha? modus Saja!! " Kesal Aeri Pada Sikap Hyunsuk.

Sedangkan Hyunsuk Yang dimarahi Oleh Aeri Hanya Tertawa dan Hal Itu Adalah Hal Pertama Yang Hyunsuk Tunjukkan Kepada Orang Lain Selain Pada Keluarganya.

Melihat Hyunsuk Tertawa Lepas Membuat Sesuatu Dalam Diri Aeri Terasa Hangat, Ntah Apa Yang Terjadi Tapi Gadis Itu Sepertinya Suka Melihat Hyunsuk Yang Ceria Dari Pada menunjukkan Sifat Dinginnya Disetiap Waktu.

" Sunbae Kalau Tertawa Lebih Ganteng Dari pada Sok Bersikap Dingin " Gumam Aeri Tanpa Sadar.

Hyunsuk Yang mendengarnya Sontak Berhenti Tertawa Kemudian Menatap Kearah Aeri Yang Sedang Menatap Kearahnya.

" Ekhm! kau Bicara Apa Tadi? " Tanya Hyunsuk Pura-pura Tak Dengar.

Aeri Pun Langsung Tersadar Dan Mengalihkan Pandangannya Kearah Lain dan Pura-pura Tak Mendengar Ucapan Hyunsuk Barusan.

Aeri Juga Merutuki Mulutnya Yang Tiba-tiba Asal Bicara, Kalimat Itu Keluar Dengan sendirinya dari Mulut Aeri Tanpa Aeri sadari.

Hyunsuk Yang Melihat Aeri Mengalihkan Pandangannya Langsung mengulurkan Tangannya  " Kita Berteman Mulai Sekarang " Ucap Hyunsuk sambil Tersenyum Manis

mendengar Ucapan Hyunsuk Membuat Aeri Menyadari Kalau Kali Ini Ia Dan Hyunsuk sudah Sangat Akrab. Sampai Kesedihan Yang tadi sempat Ia Alami Lenyap Begitu Saja Saat Hyunsuk datang.

Tapi dia Tak Membalas Jabatan Tangan Hyunsuk dan Malah Memilih Pergi Meninggalkan Hyunsuk, Karena Ia Tak Boleh Dekat Dengan Hyunsuk Atau Anggota Wolf Yang Lain.

Karena kalau Sampai Itu Terjadi Maka Perasaan Cinta Akan Tumbuh Dengan Sendirinya Saat Seseorang Merasa Nyaman, dan Aeri Tak Mau Mencintai Hyunsuk Atau Pun Anggota Wolf Yang Lain karena Itu Nantinya Akan Menghancurkan Rencana Devillion

Sementara Hyunsuk Yang Melihat Aeri Tiba-tiba Pergi Meninggalkannya Merasa Bingung, Dan Berfikir Kalau Gadis Itu Secara Tidak Langsung Menolak Menjadi Teman Seorang Choi Hyunsuk.

Padahal Banyak Gadis Disekolah Ini Yang Ingin Berteman Dengan Hyunsuk, Tapi Hyunsuk Tak Muda Bergaul Selain Dengan Kesebelas Temannya Itu.

Tapi Baru Kali Ini saat Ia Mengajak Seseorang Berteman dengannya, Ia Tolak Mentah-mentah, Bahkan Seorang Gadis Yang Menolaknya Untuk Menjadi Teman Pergi Meninggalkannya Tanpa mengucapkan Sepatah Katapun.

Begitu Aeri Turun Dari Roftoop Ia Melihat Yeonjun Yang Akan Naik Ke Roftoop.

" Eh, Aeri Apa Kau Melihat Hyunsuk Hyung " Tanyanya Saat Aeri Sampai Didepannya.

Aeri Pun Berusaha Menenangkan dirinya Supaya Emosinya Tak Menguasainya.

" Iya, Aku Melihatnya Saudaramu Yang Tukang Ganggu Itu Ada Disana, Bilang Padanya Jangan Suka Mengganggu Orang, Kalau Dirinya Sendiri Tak Mau Di Ganggu " Ucap Aeri Melampiaskan Kekesalan Kepada Yeonjun

Yeonjun Yang Melihat Mood Aeri Sudah Tak Seperti Tadi Akhirnya Berani Bertanya " kenapa Kau Bersikap Dingin Tadi Padaku, Apa Aku Ada Salah " Ucapnya dan Dijawab dengan Gelengan Oleh Aeri Lalu Ia Berlalu Pergi.

" Mood Gadis Itu Cepat Sekali Berubah, Padahal Baru Beberapa Menit Yang Lalu Dia Marah-marah Bahkan membentak Hyunsuk Hyung Tapi Sekarang Sudah Kembali Lagi " Gumam Yeonjun Lalu Naik Keatas Roftoop.

Kesalahan Yang Kau Perbuat Tak Akan Pernah Bisa Merubah Keadaan Choi Yeonjun!

*****

REVENGE TO LOVE  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang