Mari awali dengan cara vote.
Terimakasih telah meluangkan waktu nya untuk mengvote cerita ini.
Happy reading semua!!!
Hari ini adalah hari yang terberat yang Zera alami, hari ini tepat pada tanggal 28 juni 2018 ada tanggal yang paling mengerikan untuk nya, yang di mana pernikahan yang benar benar tidak dia ingin kan itu terjadi.
Altar bernuansa putih itu menjadi saksi bahwa Zera sekarang sudah resmi menyandang gelar nyonya Park.
Ya.....pernikahan nya telah selesai, pengucapan janji suci yang bohong itu telah di lakukan, resepsi yang meriah itu telah di selenggarakan, dan yang paling parah nya, Zera resmi mengikut marga dari suami nya, Park Jay.
Entah mengapa hati nya begitu menjerit, dia benar benar tidak menginginkan pernikahan ini.
Diri nya merasa bahwa keputusan yang dia ambil sangat salah, dia menyesal saat mengambil keputusan terburu buru.
Tapi apa sekarang?
Menyesal pun tidak akan berguna lagi, sekarang sudah terlambat, bahkan di saat dia ingin pergi pun itu tidak akan mungkin.
Bukan hanya diri nya sekarang yang terjerat dalam pernikahan palsu ini, bahkan sampai batin nya benar benar terpukul akan pernikahan ini.
Seandainya, Seandainya dan Seandainya.
Hanya itu yang dapat digumamnya dalam hati.
Seberapa marah pun Zera, itu tidak akan mengubah status nya sekarang.
Sebutan nyonya itu bahkan tidak ingin dia dengar, tapi mengapa tamu itu bahkan senang menggoda nya dengan kata nyonya itu?
Entah lah, hanya mereka yang bisa menjawab nya, Zera sudah cukup pusing dengan keadaan nya sekarang, dia sudah letih dengan beban yang dia punya sekarang.
Dia bahkan sudah tidak peduli dengan tamu yang terus bersalaman dengan nya, dia bahkan tidak mengucapkan terimakasih kepada tamu itu, dia hanya menyinggung sedikit senyum yang di percaya itu adalah senyum palsu.
"Bersenyumlah, jika tidak...." bisik Jay yang melihat Zera yang menampilkan wajah murung nya.
"Jika tidak apa??" Tantang nya.
"Lo udah berani ya ngelawan gue." Bisik nya lagi.
Pernyataan itu membuat nyali Zera sedikit menciut, tapi itu bukan berarti Zera ingin mengikuti kemauan Jay, Zera tak selemah itu fren.
"Emang kakak itu siapa?"
"Lo ya....siap siap malam ini, lo gak akan bisa jalan besok pagi." Tekan Jay.
Deg!
Apa ini, bukan kan pernikahan ini palsu, kenapa bicara anak ini sangat begitu menyeram kan, apa yang ingin dia lakukan, apakah dia akan melakukan itu ??
Jika kalian pikir Zera itu polos, maka kalian salah besar, seperti anak wp pada umum nya, Zera juga sangat tidak amat polos, jadi dia mengerti arah dari pembicaraan Jay barusan.
"A-apa yang kakak maksud." Gugup nya, dia sangat takut bagaimana jika apa yang ada di pikiran nya itu benar.
"Gue bilang, gue akan buat lo gak bisa jalan nanti." Ulang Jay.
"A-aku senyum kok, tengok ini aku senyum kan." Celetuk gadis itu gugup.
"Dah telat, lu gak perlu senyum lagi sekarang." Jelas nya.
Perkataan itu sempat membuat bola mata Zera melebar, bagaimana ini, apa yang akan diperbuat Jay nanti, hanya Tuhan yang bisa membantu nya nanti.
Setelah selang beberapa jam kemudian, pernikahan itu akhir nya selesai juga, tamu sudah pada pulang sekarang, hanya tersisa keluarga Park dan beberapa maid di rumah mewah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti ||Jay Enhypen
FanfictionSEBELUM LANJUT BACA, ADA BAIK NYA FOLLOW AKUN INI DULU JANGAN LUPA VOTE NYA, KARENA SEMUA ITU GRATIS 18+ Bocil jan baca dulu ya, tapi kalo mau baca nanggung dosa sendiri ya cin Kim Zera, anak dari seorang asisten rumah tangga yang terpaksa harus me...