Sena mendengus kesal ngeliat laki-laki yang berstatus sebagai pacarnya sejak tiga bulan yang lalu.
Dia dipaksa pulang oleh Jaehyun, padahal Sena udah ijin pergi sama temannya setelah pulang sekolah.
Jung Jaehyun, laki-laki berumur 24 tahun yang berpacaran dengan Sena yang umurnya masih 18 tahun.
Jaehyun emang udah bekerja, sedangkan Sena kelas 12 SMA.
Pertemuan dua bulan yang lalu, saat Sena ngga sengaja ngelempar batu ke kaca mobil BMW M8 Competition punya Jaehyun. Sebenarnya tujuan Sena ngelempar batu itu ke Hyunjin, temannya yang usil. Tapi niat jelek nya ngga direstui oleh Tuhan.
Ngga disangka juga, karena kejadian itu akhirnya mereka jadi pacaran.
Sena kadang kesel karena sifat jaehyun yang posesif ke dia. Jaehyun juga pemarah. Sena deket-deket sama temen cowo nya pun langsung dimarahin habis-habisan.
"Kak Jae, aku udah chat kan— "
"Handphone mu kemana? Kenapa balesan chat dari aku ga dibuka?"
Sena nepuk keningnya dan ngebuka room chat nya sama Jaehyun. Ternyata Jaehyun ngga ngijinin dia.
"Sekali-kali aja, kak. Aku pengen main sama temen."
"Ga bisa," kekeuh Jaehyun sambil narik lengan Sena dan ngebawa nya masuk ke mobil.
Seketika Sena ngerucutin bibir nya, ia ngambil hp nya lagi, ngabarin ke temen-temennya kalah dia ngga bisa ikut lagi.
Chup.
"Ga usah cemberut gitu, jalan sama aku aja, ya?"
"Kak, aku pengen sama temen-temen," rengek Sena nahan air matanya, emang dia cengeng banget.
"Yaudah sana—" sahut Jaehyun kembali dengan wajah dinginnya. "Tapi aku pastiin kamu langsung ngandung anak kita," lanjutnya dengan seringaian.
"Gamau," lirih Sena takut, dia beneran takut kalau Jaehyun mode mesum gini.
Soalnya dia pernah nyoba buat berani dan ngelawan Jaehyun, dan hampir aja Sena kebobolan kalau ngga nangis kejer waktu itu.
"Kenapa gamau jalan sama aku? Malu?" Tanya Jaehyun datar sebelum ngebuka pintu apartement Sena.
Sena emang tinggal sendiri sejak masuk SMA, kedua orang tuanya tinggal di LA.
"Kok kamu berpikiran gitu sih?"
"Ya terus kenapa?"
"Udah lah, kak. Aku capek." Sena jalan ke kamar dan ganti baju. Sedangkan Jaehyun nunggu di sofa depan tv.
Setelah ganti pake baju yang lebih santai, Sena ke dapur ngambil minuman buat dia sendiri. Jaehyun biar ngambil sendiri kalau emang haus, toh laki-laki itu udah biasa di apartement Sena.
"Ga lanjut kerja?"
Jaehyun noleh sebentar ke Sena, abis itu fokus ke hp nya lagi.
"Engga, udah diurus Taeyong."
"Mentang-mentang jadi bos, seenak nya sendiri ga lanjut kerja."
Hening, Jaehyun ngga ngebales lagi omongan Sena. Ngebuat Sena kesel, karena dikacangin.
"Nonton apa sih? Sampe fokus gitu?"
"Bokep."
Seketika bibir Sena kicep, dan saat itu juga Jaehyun nahan ketawa nya ngeliat muka masam Sena.
Jaehyun lagi baca dokumen yang dikirim Taeyong.
"Mesum banget punya laki," kata Sena pelan.
"Laper bangeeeeet, delivery makanan yuk!?" Ajak Jaehyun langsung diangguki Sena yang emang lagi laper juga. "Sini!"
Sena pun mendekat dan duduk di samping Jaehyun yang lagi ngeliat makanan yang mau dipesan.
"Pengen pizza!" Kata Sena.
"Kamu belum makan nasi, jadi ga boleh."
"Ih tapi— "
Jaehyun udah mesen, tapi bukan pizza.
Setelah kepergian Jaehyun tiga jam yang lalu, Sena cuman goleran di kasurnya. Tadi Jaehyun terpaksa pulang karena dia ga betah pake jas kantornya.
Sebenernya ada hoodie punya Jaehyun di apartemennya, tapi dia ngga bawa daleman. Dan berakhir Sena ngusir Jaehyun.
"Ih pengen," gumam Sena ngeliat mie rebus yang di posting temennya di instagram.
Ngga basa-basi lagi, Sena langsung ngambil hoodie punya Jaehyun yang dia maksud tadi. Walaupun kegedean, tapi gapapa. Sena suka bau parfum nya Jaehyun yang gatau kenapa masih nempel.
Dia jalan ke minimarket terdekat dan ngambil mie sama minuman dingin.
Setelah ngebayar dia duduk di teras minimarket sambil minum sebentar.
"Hai, boleh ikut duduk?" Tanya seseorang yang ngga dikenali Sena.
Sena noleh kanan-kiri dan ternyata emang penuh semua kursinya, tersisa yang di deket Sena aja.
"Iya, boleh."
"Lo tinggal di sekitar sini kah?" Tanya cowo itu bikin Sena nolehin kepalanya lagi.
"Em iya, di apartement situ. Btw kenapa?"
"Gapapa sih."
"Em yaudah gue mau pulang— "
"Nama lo siapa?"
Sena ngambil kresek mie nya di meja kemudian natap cowo itu lagi. "Gue Sena."
"Oh okei, salam kenal ya gue Jeno."
"Iya, Jeno. Gue cabut duluan ya, bye!" Kata Sena ngelambain tangan nya dan menjauh dari pandangan Jeno.
"Udah selingkuh nya?" Suara datar dan dingin masuk ke indra pendengaran Sena yang baru masuk apartement.
Mampus.
_____________________
Jung Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfie - Jung Jaehyun
Fiksi Remaja(17+) Jaehyun yang posesif sama pasangan nya.