set 21

71 12 1
                                    

Hari ini hari ke 5 ulangan semester. Para siswa telah melaksanakan upacara dan banyak siswa yang ke kantin serta ada pula yang ke kelas untuk belajar untuk ujian.

"Gw bisa gila kalau belajar terus ini udah 6 hari gw berturut-turut belajar" Ujar axel

"Rasa ingin curang ku meronta ronta" Sahut vandi

"Emangnya lu mau ke tahuan lagi seperti hari pertama ulangan"

"Yah engga"

"Kalau kalian ngobrol terus kapan kalian belajarnya" Tegur Azka yang merasa terganggu oleh suara para temannya.

"Azka lu nggak usah belajar deh. Bisa bisa gw yg gila liat lu yg belajar terus sekali pun tak pernah gw liat lu lepas buku dari tangan lu" Tegur balik vandi yg melihat Azka sekali pun tak pernah berpisah dengan bukunya walaupun ke toilet.

"Dahlah Azka punya obsesi tersendiri dengan belajar"

"Btw lebih kasian calon lu ka dia harus nyusul semua ulangan ini hari gara gara baru hadir hari ini" Ucap bara yang melihat aliesha dan teman-temannya dari tadi belajar di kelas.

"Oh iya yah. Kenapa yah dia baru hadir hari ini sepertinya dia sudah sakit deh" Azka langsung bangun dari duduknya dan pergi menghampiri aliesha yg duduk di pojokan dekat jendela dengan temannya.

"Kalian bisa pergi, biarkan gw yg bantu mak Lampir" Perintah Azka kepada teman teman aliesha.

"Oke lebih baik Azka yg ngajarin lu" Sahut Mahira lalu berdiri dan meninggalkan tempat itu dan di ikuti oleh yg lainnya. Teman aliesha juga sudah tau mengenai perjodohan itu.

"Lu mau menyusul mapel apa dulu" Tanya Azka Seraya mengotak atik buku aliesha.

"Agama tapi gw udah belajar agama, b. Indo, ips, dan pkn" Jawabnya

"Kalau gitu sisa mapel sejarah, mtk dan ipa kan"

"Hmm"

"Kok lu baru hadir di saat akhir begini. Kemungkinan lu harus pulang sore kalau begini banyak banget pelajaran yang harus lu kerja"

"Gw kurang enak badan beberapa hari yang lalu"

"Oh"

"Oh doangg"

"Iya apa lagi hmm" Jawab Azka. Aliesha tak habis pikir bakal bersama dengan lelaki ngeselin ini nanti

"Nggak"

"Ih nggak jelas ni orang lebih baik lu belajar"

"Ya gw belajar" Pasrah aliesha yang tak ingin berdebat dengan Azka terlalu lama karena waktu untuk ulangan sebentar lagi akan mulai

"Ok anak pintar. Gw nggak mau istri gw tinggal kelas yah jadi belajar dengan baik" Katanya lalu membantu aliesha menjawab pertanyaan di buku paket

"Apaaan si"

"Udah cepat belajar" Selagi aliesha yang berusaha mengingat dan memahami kata kata yang ada pada buku paketnya azka terus memandangi aliesha.

"Apaan lu liat liat dari tadi udah sadarkan lu bahwa gw ini cantik" Tegur aliesha yang telah sadar bahwa azka dari tadi melihatnya.

"Hmmm kamu cantik"

"Hah apa lu bilang"

Azka tersadar dan langsung salah tingkah " Hah apa lu salah dengar kali. Oh itu bel masuk udah bunyi gw pergi dulu kalau ada yang kurang lu pahami datang ke gw" Ujarnya lalu melesat dengan cepat.

"Apaan nggak jelas banget tu manusia".

Selang beberapa waktu akhirnya para siswa keluar untuk istirahat.

AZKA & ALIESHA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang