"PAIN"
Length : 6237 words
Written by : @ichtiarafdl_28.
BxB | fantasy | Abovers
Don't Like, Don't Read.
Seperti yang diduga, Alpha Park,pemimpin Rose pack sangat murka saat mendengar ada seorang Omega yang diperlakukan tidak baik seperti ini. Apa lagi Omega ini berasal dari pack yang memiliki ikatan kerjasama yang baik dengan pack yang dipimpinnya. Jika begini dia akan memberhentikan kerjasama mereka,biar saja pack tidak tau diri itu tidak mendapatkan pasokan obat dari packnya. Salah sendiri tidak bisa menjaga Omega mereka.
Sungguh demi apapun Alpha Park membenci mereka yang merendahkan derajat Omega. Bagi packnya Omega sangat penting. Terlebih Lunanya, jika tidak ada Luna mungkin pack mereka sudah diambang kehancuran. Bayangkan betapa bahayanya seorang Alpha ditengah Redmoon? Jika tidak ada Luna mungkin sebuah pack akan hancur.
"Haechanie, bisa kau ceritakan padaku apa yang terjadi di packmu?" tanya Alpha Park pada Haechan yang menunduk takut dihadapannya.
Haechan hanya membisu, dirinya tidak tau apakah kejahatan ayahnya sang pemimpin pack boleh diceritakannya kepada orang asing yang dengan baik hatinya menolongnya. Jika dia memberitahu pada Alpha dihadapannya ini dia akan diselamatkan? Atau dia malah mendapat hukuman dari ayahnya? Demi apapun Haechan bingung.
Haechan menoleh pada Luna yang ada disampingnya, ditatapnya wajah ayu dengan senyum sehangat mentari itu.
"jangan takut,katakan saja kami akan menolongmu" seolah tersihir Haechan mengangguk mengiyakan.
"Appa tidak menyukaiku, k-karena aku terlahir sebagai seorang Omega. Tidak seperti yang appa harapkan, appa menginginkan seorang Alpha sebagai penerusnya. Pemimpin pack sebelumnya-kakekku-juga membenciku. Padahal dia sudah susah payah menikahkan ayah dengan ibuku yang seorang Alpha resesif, bahkan kakek sampai membunuh mated appaku demi meneruskan penerus yang berkualitas. Namun yang terlahir adalah Omega tidak berguna seperti diriku." Penjelasan Haechan membuat Alpha dan Luna Rose pack tersentak.
Nyatanya mereka baru mengetahui fakta tersebut. Mereka tau jika keluarga pemimpin Dark pack rata- rata adalah keturunan Alpha murni. Yang mereka tidak tahu adalah mereka yang sangat membenci seorang anak hanya karena status gendernya yang tidak sesuai. Bukankah mereka terlalu kejam pada Haechan? Bukankah mereka keterlaluan mengungkapkan kebencian dengan begitu jelas?
"Lalu, mengapa kau tidak ingin pulang Haechan?" tanyaLuna. Haechan tersenyum kecil karenanya.
"Siapa yang tahan jika selalu dipukul dan disetubuhi secara paksa?"
" Ibumu- ibuku baik. Sangat baik, selalu melindungiku. Bahkan merelakan tubuhnya ikut dipukuli. Dia ibu yang sangat luar biasa. Karenanya aku tidak ingin pulang dan merepotkannya lagi." Haechan memotong perkataan Jisung yang sedari tadi hanya memperhatikan orangtuanya
"Bagaimana mungkin? Bukankah ibumu adalah seorang Luna?"
"Ibuku bukan mate ayah. Kupikir wajar saja. Meski begitu, bukankah ayah sangat keterlaluan?"
Keempatnya terdiam, suara angin diluar menemani kesunyian yang ada. Di tengah- tengah itu,Alpha Park berusaha mencerna semua yang terjadi sebelum mengambil tindakan. Apa dia harus membawa serta ibu Haechan kemari dan berusaha melindungi keduanya?apa itu yang terbaik?
*****
Disisi lain, tampak Jaehyun yang sudah pasrah menghadapi kemarahan Johnny, Alphanya. Sedari tadi ayah satu anak itu terus menanyakan keberadaan anaknya yang tidak kunjung menampakkan batang hidungnya.
"Dimana anak sialan itu?!" bentaknya entah pada siapa.
"Bukankah bagus jika dia tidak pulang?" ucap Jaehyun, dalam hati terus berdoa kepada moongoddes untuk keselamatan putranya.
"Apa maksudmu?" desisnya tajam
"Dia tidak perlu lagi bertemu ayah brengseknya ini? Aku benar?"
"TUTUP MULUTMU JAEHYUN!!"
"Dia tidak akan mederita lagi. Biarkan putraku mendapatkan kebahagiannya!"
PLAKK
"Kau! Berani sekali menaikkan nada bicaramu hm" desisnya
Jaehyun meringis sakit saat Johnny menarik kasar rambutnya dan melemparkannya kasar. Jika kalian bertanya bukankah Jaehyun juga seorang Alpha dan dia bisa melawan Johnny? Ayolah, bagaimana bisa seorang Alpha cacat seperti dirinya mengalahkan Alpha pemimpin seperti Johnny?
"Apa kau tidak menyayangi Haechan Alpha? Dia juga putramu. Dalam darahnya mengalir darah keturunan seo"
"Diam!"
"Tidak bisakah kau menyayanginya Alpha?"
"Kubilang diam Luna!"
"Setidaknya jangan menyakiti putra kecilku, kau bisa menganggapnya tidak ada"
"Kau tidak bisa diam?" Johnny mengeluarkan suara Alphanya membuat Jaehyun gemetar menahan takut. Penyiksaannya akan datang sebentar lagi.
"Kemana perginya anjing pemberani yang sedari tadi menggonggong? Kenapa aku hanya melihat seekor kucing kecil disini?"
Johnny menyeringai pada Jaehyun yang meringkuk takut seperti seekor kucing yang hendak dilempar kedalam air, bahaya? Dan bukankah Jaehyun memang sedang dalam bahaya sekarang?
*****
.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN [JAEMHYUCK]🔞
FanfictionSeorang Alpha dominant, berwarna hitam mengaum keras kepada beberapa Beta yang coba menenangkannya. Sayangnya kekuatan mereka tak sebanding dengan sang Alpha. Alpha itu, Na Jaemin, calon penerus Rose pack. "Jangan mengikutiku" ... Vanila, wine, rose...