Chimon Wachirawit

6.8K 65 8
                                    

12 𝗝𝗮𝗻 2002
...........

Chimon adalah seorang submissive , yang artinya dia bisa hamil & melahirkan , dan sekarang dia sedang mengandung 20 Minggu .

Ia hamil karena anak seorang pengusaha kaya raya yang bernama Nanon Korapat Vihokratana , Chimon diperkosa olehnya dan berakhir Chimon hamil , tetapi Chimon lebih memilih menutupi dan menanggung semuanya sendiri .

𝑭𝑳𝑨𝑺𝑯𝑩𝑨𝑪𝑲 𝑶𝑵

Berawal ketika saat Chimon baru saja pulang sekolah , dia berjalan untuk sampai ke rumahnya karena keterbatasan uang saku , dia berjalan sambil melihat lihat pemandangan danau yg terletak dibawah jalan .

Saat Chimon sedang membelakangi jalanan untuk memandangi danau , tiba-tiba tangan Chimon ditarik oleh orang yang sama sekali tidak ia kenal .

Itu adalah Nanon , anak konglomengrat yang pernah viral beberapa waktu lalu , Chimon hanya tau namanya tetapi dia tidak mengenal orangnya .

Saat itu Nanon yang sedang mabuk membuat Chimon takut dan tidak berani melawan .

Dia pikir untuk tidak melawan dia akan aman ternyata salah , Chimon dibawa ke sebuah Gedung yang sudah tua disekitaran jalan tadi .

Dan disitulah Chimon diperkosa oleh Nanon , setelah itu Nanon yang lelah langsung tertidur dan Chimon , ia menangis tanpa suara tak jauh dari posisi Nanon yang tertidur .

Sudah lama ia menangis ia kembali memakai semua pakaiannya dan memilih untuk cepat pulang kerumahnya .

𝑭𝑳𝑨𝑺𝑯𝑩𝑨𝑪𝑲 𝑶𝑭𝑭

"sshhh" Chimon mendesis karena merasakan perutnya yang keram

"K-kenapa s-akitt sekali?" Tanya Chimon pada dirinya sendiri

"sshhh...aww"

Rasa sakit itupun sedikit demi sedikit hilang dan Chimon perlahan lahan berdiri dari tempat duduknya unyuk melanjutkan pekerjaanya .

27 MARET 2002

Usia kandungan Chimon sudah 7 bulan , tetapi Chimon masih bekerja sebagai pencuci piring di restoran kecil tak jauh dari pedesaan tempat Chimon tinggal .

Chimon tidak pernah menyerah demi anak yang ia kandung , usia Chimon memang terbilang cukup muda , orang yang berusia sama seperti Chimon seharusnya masih duduk di bangku kelas 2 SMA , tetapi Chimon sudah bekerja untuk membiayai hidupnya dan anaknya nanti .

Diperjalan Pulang...

Chimon berjalan sambil memegangi perutnya yg terasa kontraksi sejak dia sedang bekerja tadi , ia beberapa berhenti karena kontraksi yang tidak kunjung berhenti .

"Aww...apa kau akan segera lahir , tp usiamu masih 7 bulan"

Ketika sampai dirumah Chimon segera membersihkan dirinya dan mengganti bajunya dengan piyama , namun setelah itu kontraksi datang kembali yang membuat Chomin teriak .

"AWWWW!!!!"

Chimon menggigit tangannya sendiri untuk meredam teriakannya , Chimon merasakan ada yang mengalir di selangkangannya , dengan refleks Chimon membuka lebar kakinya karena ia merasakan lubangnya akan diterobos sesuatu .

Chimon segera melepas celana piyamanya dan melepaskan celana dalamnya untuk melihat apa yang akan keluar dari lubangnya , Chimon melihat bulatan hitam .

"Jadi aku benar akan melahirkan?"
Tanya Chimon disela rasa sakitnya

"Aww...hikksss"

"Heuunngh"

"Huhuhuh...." Chimon mati matian mengatur nafasnya

"Akhhhhh panassss" Erang Chimon saat merasakan lubangnya panas karena kepala bayi yang keluar

"Heeeuuuuunnghhh....PAPAAA!!!!"

"Fffuuuuhhhh ffuhhhh.....euungghh"

"Akkhhhhh..... heeeuuuuunngh" Ejanan kuat Chimon yang membuat seluruh tubuh bayi keluar dari perutnya

Oeekkkk Oeekkkk

Chimon merasa lega, bayi kecil berjenis kelamin laki-laki yang selama ini ada dalam badannya akhirnya lahir dengan selamat dan sehat walupun terlahir prematur .

Chimon segera menggendong bayinya dengan sangat hati-hati , melihat setiap inci wajah anaknya , terlihat mirip dengan papanya Nanon .

"Hai Marc Pahun Vihokratana , ini mama sayang"

END

BIRTH STORY OF MALE PREGNANTWhere stories live. Discover now