Gun Atthapan

3.8K 44 4
                                    

MainCast : OffGun

****

Gun Atthapan , seorang lelaki manis yang harus menikah dengan mafia untuk melunasi hutang orang tuanya .

Dia menikah dengan Off Jumpol Adulkittiporn yang dikenal akan kekejamannya , ketampanannya , dan juga kekayaannya .

Awal mula mereka bertemu adalah saat Gun ikut ibunya yang juga seorang maid dirumah...lebih tepatnya mansion milik Off , Ya...Gun adalah seorang anak pembantu .

**

Saat ini sudah menunjukkan pukul 04.00 , terdengar suara teriakan yang sangat keras dari kamar utama mansion .

"BANGUN KAUU BOCAH!!!" teriakan Off Jumpol suami Gun Atthapan .

"I-iya phi" Suara kecil dari pria hamil bernama Gun Atthapan istri Off Jumpol .

"BANGUN DAN SELESAIKAN PEKERJAAN RUMAH SEKARANGGG!!!"

"Hikss...i-iya aku bangun" isakan kecil keluar dari mulut pria hamil itu .

Ya...Gun tidak bahagia menikah dengan Off , Gun sangat mencintai Off , tapi tidak dengan Off , bisa dibilang cinta sepihak .

Off seringkali membuat hati Gun terluka dengan cara Off membawa Wanita lain ke mansion mereka , Off sering membanding-bandingkan Gun dengan wanita jalang yang ia bawa , lebih parahnya dia menyuruh Gun untuk membersihkan kamar utama di Mansion untuk mereka bercumbu .

Skip

Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 , Gun mondar-mandir di ruang tamu sambil mengelus-elus perutnya yang besar karena hamil 9 bulan , ia menunggu kedatangan suaminya , setelah beberapa saat Off akhirnya pulang dengan keadaan mabuk .

Gun melihat Off yang hampir jatuh pun segera menghampiri Off dan segera menuntunnya menuju ke sofa ruang tamu .

"Phi Off apa yang terjadi pada...mmhh" Sebelum menyelesaikan kalimatnya Off sudah lebih dulu mencium bibir pink milik Gun .

Off membawa Gun ke kamar dan mulai melepas piyama Gun , Gun memberontak saat Off menaiki tubuhku karena takut bayi didalam kandungannya kenapa-kenapa .

"J-jangan p-phi"

"Jangan panggil aku phi lagi , panggil aku Papii"

"Jangan papii , aku takut baby Kenapa-kenapa"

"Kau mau menuruti perintahku atau anakmu yang akan aku bunuh" Ancam Off .

"Yasudah...tapi jangan terlalu kasar"

"Istri yang baik"

Setelah sekian lama bercumbu , mereka pun tertidur karena kelelahan .

"AWWHHH" Gun berteriak merasakan kontraksi pada perutnya yang sangat tiba-tiba .

"Papii...ssshh papii bangun perut Gun sakit"

Yang dibangunkan menoleh ke Gun yang sedang meringis kesakitan .

"Gun..kau kenapa?"

"Perutku sangat sakit... sepertinya aku akan melahirkan"

"Oke...kau atur nafasmu , aku akan memanggil dokter pribadi keluargaku sebentar"

Off mencari ponselnya dan menelpon seseorang .

"Halo Arm..Arm Lo kesini sekarang istri gue kayaknya mau ngelahirin" Ujar Off dengan nada khawatirnya .

"Oke...15 menit lagi gue nyampe"

Off keluar kamar untuk menyuruh maid menyiapkan perlengkapan Gun untuk melahirkan nanti .

"Bi...tolong siapkan air dan baju bayi dikamar bayi , dan langsung antarkan kekamar saya Gun akan melahirkan hari ini."

BIRTH STORY OF MALE PREGNANTWhere stories live. Discover now