Beomgyu

3.9K 28 1
                                    

MainCast : Taeyong , Taegyu , Jungwon ENHA

*****

"Hah akhirnya selesai juga" Ujar Beomgyu merasa lega setelah mengantri cukup panjang untuk memeriksa kandungannya.

"Kamu lelah?" Tanya Taehyun, sang suami merasa khawatir

"Tidak juga, habis ini kita jalan-jalan ke taman dulu ya?"

"Tapi ini sudah sore nanti kamu dimarahi mama Taeyong kalau pulang kemalaman"

"Ayolah, baby yang pengen bukan aku.."

"Hah oke, kita ke taman"

Skip sampe taman

"Jangan lari heyy" Ujar Taegyu

"Iya maaf, Tae..aku ingin eskrim itu" Ujar Beomgyu sambil menunjuk mobil penjual eskrim.

"Ayo kita kesana" Ajak Taegyu sambil menggenggam tangan Beomgyu.

"Permisi eskrim rasa coklat-nya 2 ya"

"Ditunggu sebentar ya" Ujar si penjual eskrim.

"Ini eskrim nya"

"Terimakasih paman, kita duduk dikursi itu yuk"

"Yeyy makan eskrim" Ucap Beomgyu merasa bahagia.

Hikss hikss

"Taehyun itu ada anak kecil nangis, tolong samperin bawa anaknya kesini" Suruh Beomgyu kepada Yeonjun.

"Hey adik manis, kenapa menangis? Kita duduk disana yuk?" Ajak Taehyun, lalu menggendongnya.

"Hai sayang, namamu siapa? Orang tuamu kemana?" Tanya Beomgyu

"N-namaku hiksss...Jungwon , daddy sama mommy ninggalin aku sendirian..hiksss" Ujar anak kecil bernama Jungwon.

"Astaga kasian sekali, Jungwon ikut Mama Beomgyu mau?

"Mama?" Ujar Jungwoo merasa Bingung

"Kamu boleh manggil aku dengan sebutan Mama" Ujar Beomgyu sembari menebarkan senyuman manisnya.

"Dan kamu boleh manggil aku dengan sebutan Papa" Ujar Taehyun sembari mengelus kepala Jungwon.

"Kalian nggak jahat kayak daddy mommy ku kan?"
Tanya Jungwon dengan tatapan takut

"Kami tidak akan menyakitimu Jungwon, percayalah" Ujar Taehyun meyakinkan

"Kalian baik sekali...hikss"

"Ssstt...jangan nangis dong nanti gantengnya ilang, kita belanja baju yuk, mau?" Ujar Beomgyu menenangkan.

Jungwon tidak menjawab dia hanya menganggukkan kepala saja, sambil mengucek matanya.

Skip sampe mall

"Nah Jungwon suka yang mana?" Tanya Beomgyu

"Mama, aku ingin baju yang gambarnya captain Amerika!!" Ujar Jungwon bersemangat

"Oke, ayo bajunya dicoba dulu"

"Ayokkk"

Di ruangan buat coba baju ( entah apa namanya author lupa 🤣 )

"Mama..mama, apa diperut mama ada dedek bayinya?" Ujar Jungwon sambil menunjuk perut mamanya

"Iya, Jungwon akan menjadi kakak"

"Wahh, kapan dedek lahir mama?"

"Hmm sekitar 3 bulan lagi, udah yuk Papa udah nungguin lama"

BIRTH STORY OF MALE PREGNANTWhere stories live. Discover now