Kit Perawat

2.9K 29 1
                                    

"KITTT!!??" Teriak laki-laki muda yang bernama Singto yang melihat pacarnya yang bernama Kit terpeleset dan jatuh di toilet sekolahnya .

"Kit perutmu kenapa?"

"p-phi p-perutku sakit..Hikss"

"Apa kau akan melahirkan , berapa usia kandunganmu??"

"A-aku tidak t-tahu , t-tolong bawa aku kerumah sakit..awwh"

Singto mengangkat Kit ala bridal style kedalam mobilnya untuk membawanya ke rumah sakit .

"Kau tahan sebentar , kita akan segera sampai"
Ujar Singto menenangkan Kit .

"O-oke kumohon cepat"

Skip

Singto dan Kit sudah sampai dirumah sakit , Kit masih diperiksa pembukaannya oleh dokter , dan Singto masih setia menggenggam tangan Kit disampingnya .

"Pak Kit , saya akan mengecek pembukaan anda...tolong tahan sebentar ya" ujar Dokter Namtan .

Dokter Namtan memasukkan 2 Jari tangannya kedalam lubang Kit , merasakan sensasi tidak nyaman..Kit refleks menutup kakinya .

"sshh..awwww"

"Apa anda merasa tidak nyaman?"

"i-iya"

"Saya janji kali ini saya akan pelan-pelan , tapi bukalah kakimu dulu" Pinta dokter Namtan , mendengar itu Kit membuka kakinya dengan perasaan takut .

"A-awhh , Phi sakitt..hikss"

"Iya aku tau , ayo Kit semangat kamu pasti bisa"

"Pembukaanmu masih 3 , untuk mempercepat...anda harus banyak gerak , saya permisi"

"Phi Sing...aku ingin turun" Pinta Kit pada Singto , Singto langsung membantu Kit untuk bangun pelan-pelan .

"Sshhh...perutku"

"Ayo pelan-pelan"

Setelah perjuangan Kit untuk bangun dari ranjang...Kit sekarang sedang berdiri dipinggir ranjang dengan Singto di depannya , Kit menaruh tangannya dipundak Singto dan Singto menaruh tangannya di pinggang Kit untuk membantu Kit memutarkan pinggangnya .

"P-phi Sing...a-aku tidak yakin kalau aku bisa melahirkan bayi ini , aku tidak pernah memeriksakan kandunganku , aku jadi takut"
Ujar Kit

"Kit! kau kan sudah kusuruh untuk memeriksakan kandunganmu , apa kau berbohong waktu itu , kau bilang kau sudah memeriksakannya?" Tanya Singto pada Kit

"M-maaf " A

"Sudahlah"

Skip

Kit sudah kembali berbaring di kasur karena sakit diperutnya yang semakin menambah .

"Hahhh....ssshhh"

"Hai Tuan Kit , saya akan mengecek pembukaan anda kembali tolong tahan sebentar ya...." Sapa dokter Namtan

"Ssshhh...awww" Ringisan Kit

"Bagus pembukaannya sudah lengkap tinggal tunggu ketuban pecah saja"

Beberapa menit kemudian ketuban Kit pecah dan dokter serta suster segera memeriksa kembali keadaan Kit .

"Tuan jika kontraksi datang anda bisa mendorongnya"

"Hgghhhhhh...hah hah"

"Perlahan saja tuan"

"Huh...huh...huh Hgghhhhhh Aww"

"Ayo sayang kamu pasti bisa" Ujar Singto

plop

"Kepalanya sudah keluar , tinggal badannya saja"

"Sshhhh....awww phi Sing s-sakit"

"Aku tau... berjuanglah demi baby"

"Ahhh...eunghhhhh...ffuhhhh ffuhhhh"

"EUNGHHHHHHH.....SAKITTTT"

oek oek oek

Bayi laki-laki akhirnya lahir , dokter menaruh bayi itu di dada Kit untuk melakukan Skin To Skin antara ibu dan anak .

"hai jagoan" sapa Kit pada anak pertamanya itu

"Siapa namanya phi?"

"Fiat Pattadon Rangroj"

"Selamat datang Fiat anak mama dan papa"

"Selamat tuan"

"Terimakasih dok.."


Ksksksksksksk

Monmaap kalo ceritanya ngga nyambung soalnya nulisnya pas malem selesai ngelesin bocil .

See You~

BIRTH STORY OF MALE PREGNANTWhere stories live. Discover now