Warning-! Hampir 2000k world-!
***
Kang Taehyun. siapa yang tidak mengenal dia?. Seorang pria yang sudah berhasil di usia muda ini sering di juluki sebagai Mr. perfect oleh orang orang.
Tapi, tentu tidak ada orang yang sempurna di dunia. Pasti akan selalu ada kekurangan di atas segala kesempurnaan. Dan.. Taehyun memiliki itu.
"Hai Sayang." sapaan itu taehyun dapatkan ketika dirinya baru saja memasuki sebuah apartemen kecil di ujung kota.
Dirinya memberikan senyum cerah kala yang lebih tua menyambutnya dengan pelukan hangat juga ciuman kupu-kupu di kening juga pipinya.
"Hai juga Hyung, bagaimana kabar mu??" Yang lebih muda bertanya sambil balas memeluk yang lebih tua dan menunjuk senyum secerah matahari.
"Hyung baik kok. Kamu sendiri? Baik baik aja kan?? Maafkan Hyung yang sering menyusahkan mu ini ya.." Choi Yeonjun. Pria atau bisa kita bilang kekasih Kang Taehyun itu berujar lirih sambil mengusap kepala Taehyun yang berada di dada bidang miliknya.
"Tidak tidak! Hyung tidak menyusahkan ku atau apapun itu kok! Aku sayang Hyung.. Hyung tetap bersama ku saja sudah lebih dari cukup.." ya. Taehyun itu memiliki kelainan seksual. Di jaman sekarang, orang-orang akan dengan mudah membuat yang tadinya di atas menjadi yang terbawah hanya karna satu kekurangan.
Di tempatnya tinggal, menyukai sesama jenis itu sesuatu yang salah dan begitu di benci masyarakat. Orang-orang yang ketahuan memiliki orientasi belok akan langsung di penjarakan atau bahkan di tembak mati di hadapan semua orang.
Taehyun sebenarnya sudah memiliki tekat bulat untuk kabur dari tempat yang baginya adalah neraka. Tapi, kekuasaan nya lah yang menghambat dirinya pergi dan menahan nya bagaikan narapidana. Kadang kala, Taehyun menyesal menjadi orang penting.
Taehyun itu punya kekuasaan tinggi. Dia selalu di puja-puja oleh orang-orang. Kaya, pintar, tampan, dan bijak sana. Banyak yang ingin berteman dan dekat dengannya karna alasan alasan itu semua.
Apalagi ayah Taehyun merupakan seorang mentri yang tampan dan di kenal tegas. Orang-orang tentu saja berlomba-lomba mengambil perhatian kepadanya atau singkatan mereka itu 'caper'.
Dan, sedikit info penting. Karna Taehyun adalah anak Mentri dan mungkin sebentar lagi akan di jodohkan dengan putri raja. Mungkin akan jauh lebih buruk baginya hukuman yang akan dia dapat.
Mati atau di penjara bersama baginya itu jauh lebih baik, ke banding dirinya yang harus melihat orang tersayang mati di hadapan semua orang. Singkatnya, kau dapat memilih bunuh dia menggunakan tangan mu sendiri atau melihat dia di siksa terlebih dahulu sebelum di bunuh dengan tidak pantas oleh orang-orang kejam.
Jujur, Taehyun muak. Jika kau punya jabatan tinggi di tempat itu, semuanya akan serba terbatas. Mulai dari apa yang ingin kau lakukan, Ingin kemana kau, atau bahkan dengan siapa kau berteman. Semua itu menjengkelkan sekaligus mengerikan bagi Taehyun.
"Hyung! Aku bawakan makanan kesukaan mu! Hehe. Ayo makan bersama!" Yeonjun yang melihat binar senang dari mata cantik sang kekasih hanya mengangguk lalu mulai melangkahkan kakinya mengikuti Taehyun yang sudah berlari terlebih dahulu menuju dapur.
"Hyungg~ jangan gigit ah! Kan kemarin kemarin udah aku kasih!!" Taehyun merengek kecil saat yang lebih tua datang dan langsung memeluknya dari belakang, Tidak lupa mengecup juga menggigit kecil kulit leher Taehyun serta mengusap perutnya dari balik baju.
"Itu kan kemarin kemarin sayang. Sekarang Hyung minta lagi ya? Boleh ya? Boleh?? Boleh dongg."
"Ish! Hyung mah kebiasaan! Ya udah. Tapi kita makan ini dulu ya, oke?" Ucap Taehyun menawarkan. Masa dia udah capek-capek membuat makanan itu di rumah tapi datang-datang tubuhnya lah yang di makan.