introduce samdal

25 4 2
                                    

Disini Saya sebagai author yang cantik dan baik hati, ingin memperkenalkan idol yang bernama Samdal. Bukan idol beneran ya gaes, ini cuma main² aja. Nanti akan ada cerita² menarik juga dari aku uhuy.

Bahasa yang author gunain cuma bahasa sehari-hari. Jadi jangan berharap kalo penulisan aku bagus ya hehehe, lebih menggunakan bahasa santai aja.

Oke here we go

•••••

SAMDAL terdiri dari 3 anggota: nono,  Seekha, Yoora. Grup ini debut pada tanggal 12 maret 2021 di bawah naungan JANGKRIK ENTERTAINMENT.

SAMDAL. 'SAM' yang berarti 'tiga' dalam bahasa korea. Sebenernya bukan sam, tapi  SAHM (삼 ).
Untuk memudahkan makhluk-makhluk bumi menyebutnya jadilah mereka pakai sam.

Dan untuk DAL singkatan dari "kadal" . Nama ini di buat pada saat samdal sedang melakukan cover dance (baca; joged² g jls) dan di lihat oleh CEO jangkrik ent. Pada saat itu juga samdal di tawarkan untuk menjadi idol gadungan oleh ceo tersebut. 

Jadi, samdal itu berarti "TIGA KADAL". Yang berisikan;
1. Wen NoNo.
2. Choi seekha.
3. Kim yoora.

JANGKRIK ENTERTAINMENT merupakan agency terbaru di dunia perkpopan. Fajar a.k.a jangkrik adalah nama CEO mereka. Yang hobinya mabok lem kalo kata member kedua samdal.

Debut pada tanggal 12 maret 2021 dengan album  berjudul "duduk di bal kon tol ak-tolakan". Meraih 2 penghargaan; MV tergakjelas dan Bakat ter eopso.

Mereka juga udah punya fandom loh guys, dan sudah 1M pengikut di instagram official mereka. Nama fandom mereka adalah "Contlo" yang berarti....... Ya kalian tau lah ya :D.

Warna kebanggaan fandom contlo hitam dan oren. Hitam yang berarti badas, savage, dan penuh misteri. Untuk oren sendiri memiliki arti keceriaan, kebahagiaan, dan ketololan yang di miliki masing-masing member. Jadi oren ini bukan berarti nax persija ya gaiseu.

Oke, Chapt selanjutnya adalah Biodata dan fakta masing-masing member.

WE ARE SAMDALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang