Hit you with that ddu du ddu du
Tetereettt tererettetetet
Aye aye"gak gitu yura, tangan lo harus posisi lurus kedepan, jari di buat kaya tembakan. Agak di hentak ish! Kaya lo mao nembak orang! " oceh Nono yang ngeliat yoora salah praktekin gerakan. Disuruh hentakin Tangan tapi malah kaya orang kejang-kejang.
"Ya maap. gue kan gk pernah nembak orang. Biasa di tembak aku tuh ahaq" jawab yoora dengan WATADOS nya.
Emang dasarnya gk pernah nyambung ini anak kalo di ajak ngomong, jadilah Nono makin misuh-misuh gak jelas. Di tambah lagi seekha nimpalin omongan yura, "lu kalo di tembak, di keluarinnya di dalem apa di luar?"
Nah kan. Apapun yang kalian bilang di depan seekha akan berubah jadi hal-hal yang menjerumus ke 'kotor'. Buat Nono sama Yura si udah gk kaget. Tapi kadang suka bikin ngelus dada juga.
"Bukan tembak pejoy tolol!"
"ihhh sakit Nooo!!" rintih seekha yang kena toyor dari Nono.
"di tembak cowo njir. Ngaco aja lo mah. Masih perawan nih, belom di tembak-tembak" dengan bangga nya yoora bilang gitu ke seekha, sambil nepuk-nepuk dadanya pula.
Nono yang ngeliat dia berdua makin keluar dari topik cuma bisa diem. Cape juga berteman sama orang yang otaknya di mata kaki batin Nono.
"Udahlah cape gue joged ama lu pada. Di seriusinnya kaga ada yang bener pisan"
"yaaahhh masa udahan, kan gue belom apal nih dance BLACKPINK" ucap yoora sambil ngerucutin bibir. Yang kalo kata seekha mah gk ada lucu²nya. Malah keliatan kaya monyet belom di kasih makan.
" Yaudah pulang aja kalo gitu. Seekha yang cantik ini mau pulang, mau bocan (bobo cantik)."
Yoora yang denger alesan seekha malah ngegas. "HALAH SEPIK AJE LU, PALINGAN JUGA NONTON NEVERTHELESS. NYARI BAGIAN NGANU. APAL BANGET GUE AMA KELAKUAN LU"
Bener kata yoora. Seekha setiap pulang bilangnya mau tidur, padahal mah nontonin drama yang banyak adegan 'nganu'. Biasalah otak seekha isinya kan cuma........
Ya begitu daaahhhh. Kalian semua pasti sama kaya si seekha."SOK TAU LO ANJ. NGANTUK BENERAN NIH GUE. LO GK LIAT MATA GUE UDAH SAYU-SAYU GINI!" seekha gk mau kalah ngegas. Sambil kasih liat matanya yang emang bener sayu.
"Mata lo emang sayu dari dulu siy" timpal Nono.
'siy' panggilan Nono sama yoora buat seekha. Menurut mereka panggil seekha dengan sebutan namanya bikin mual. Karna di kata "Kha" mereka bener-bener ngeluarin dari tenggorokan.
"berasa ngaji ya ada 'KHA' nya"
Ya begitu lah kira nya first impression orang-orang buat seekha.
••••
Bukan Samdal namanya kalo gk bikin keributan. Seperti sekarang ini, Seekha lagi adu bacot sama Yoora. Ngerebutin menu makan apa yang bakal di makan hari ini. Seekha maunya mie goreng, sedangkan Yoora maunya ayam geprek.
"Jangan mie goreng dong"
"Gk. Gue mau nya mie, titik."
"Gue udh gk boleh makan mie kan :( "
"Ya itu si DL (Derita Lo)"
Seperti biasa, Nono cuma bisa ngeliatin dia berdua sambil sedekap dada, senderan di kursi.
" heh Udah Udaahh, malu di liatin orang" akhirnya Nono buka suara, walaupun bisik-bisik. Masalahnya kalo di diemin ini anak 2 kaga bakalan selesai sampe besok.
"Yang adil kita makan nasi goreng aja. Gimna?" lanjut Nono.
"GAK!" Jawab yoora, seekha barengan.
"Ya terus makan apa Maemunah???" Nyerah, Nono nyerah. Gk kuat, mau pindah ke mars aja bareng Erpan1140.
Seekha buka buku menu lagi. Ngeliat kira-kira makanan apa yang bisa di makan mereka ber3, tanpa harus ngebedain menu.
Yoora juga sama, cuma bedanya dia cuma ngeliatin bukunya doang. Tanpa ada minat buat milih menu. Agaknya dia udah kenyang adu bacot sama seekha.
Kalo di pikir-pikir mereka kan bisa pilih menu yang beda ya?. Bisa sharing makanan juga. Saling coba mencoba. Tapi terserah mereka lah, author juga bingung mau ngejelasin gimna :)
Pada akhirnya mereka gak jadi makan. Seekha udah badmood, yoora juga. Dan Nono sebagai eonnie yang penyabar cuma bisa ngikut aja.
Keluar restaurant di tanya sama pelayannya "Gak jadi makan kak? Atau Mau pindah tempat duduk di depan?"
"engga mba, temen saya yang paling mungil ini cepirit di celana. Kasian nanti pelanggan yang lain kebauan" ngeles ae si nono kek bajai.
Yoora yang merasa tersindir karna di panggil 'mungil' muterin bola mata malas. Udah di bilng mungil, di jadiin alesan cepirit pula.
Pelayan tadi mukanya merah, keliatan banget lagi nahan ketawa.
Seekha jalan keluar duluan, disusul Yoora sama Nono. Masuk mobil, terus jalan pulang dengan perut yang kosong, perih, kelantih.
Sampe di apartemen mereka Bertiga sepakat masak telur orak arik di pakein kecap. Jangan lupa kerupuknya. Makan dengan hikmat, karna mereka bener-bener lapar. Macam busung kelaparan yanh belum makan 5 hari.
********
DI PAKSA SURUH UP SAMA 2 TEMEN GUE YANG KAMPRET >:o
Yaudah begini dulu ya gaiseu. Kalo 2 temenku ada ide lagi baru di lanjut.
Jangan lupa tinggalin jejak nya.
Jejak vote ya, bukan jejak petualang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE SAMDAL
MizahKetika 3 Manusia absurd di jadikan sebuah Idol. Apa yang akan terjadi? Ini lah kisah Idol gadungan yang bercita-cita mengalahkan BLACKPINK dan BTS. ⚠️JUST FOR FUN YA GUYS⚠️ - Mengandung bahasa kasar - Mengandung ke haluan tingkat dewa *** Selamat...