//
"Engh"mata haruto mulai terbuka,ini sudah pagi sinar matahari menyilaui mata haruto yang membuatnya kesal tapi kekesalan itu tidak lama ketika ia mencium aroma dari rambut jeongwoo
Jeongwoo masih tertidur...dalam pelukan haruto.
Ko bisa?
Flasback night~
Badan jeongwoo bergeser mendekati badan haruto,tangannya memeluk pinggang haruto.
Haruto yang merasa jeongwoo memeluknya langsung menatapnya."Sepertinya dia sedang mimpi indah"ucap haruto pelan tak mau membangunkan jeongwoo dengan kekehan kecil,dan kembali memainkan gamenya.
Jeongwoo memeluknya semakin erat,haruto tersentak karna kepala jeongwoo kini berada diatas perut haruto.
(Gemes bngttt)
Tingkah jeongwoo kepada haruto sangat berbeda.Haruto yang sedang bermain game mematikan dan mengembalikan ponselnya ke atas nakas,lalu mengangkat kepala jeongwoo yang ada diperutnya dengan hati hati mengembalikan jeongwoo ketempat semula,lalu menaruh tangannya disela-sela leher jeongwoo agar kepalanya berada ditangannya
Setelah itu haruto membawa jeongwoo kedalam dekapannya,mengambil tangan jeongwoo dan menaruhnya dipinggang haruto agar jeongwoo juga memeluknya.Sekarang mereka sama sama nyaman dengan pelukan mereka, jeongwoo menyembunyikan kepalanya didada haruto,sedangkan haruto terus menusap kepala jeongwoo orang yang menurutnya sangat manis.
//
Haruto mengusap pipi jeongwoo ia ingin membangunkan jeongwoo.
"Jeongwoo..bangun,bangun hei bangun"ucap haruto pelan banget dengan bibir yang sengaja dibikin imut.
Karna jeongwoo ga bangun bangun akhirnya haruto mengecup puncak kepala jeongwoo.
__
"Hmm"lumau jeongwoo bangun dari tidurnya,melihat sekelilingnya ia masih dirumah haruto.
Tapi kemana haruto?
"Engh,,ka haru"panggil jeongwoo dengan nada khas bangun tidur.
"Kenapa dee?"ucap haruto tiba tiba yang membuat jeongwoo terkejut.
"Ahh ka haru kagetin aja,ka haru dari mana?"
"Mandi,kamu mandi sana kk mau ajak kamu keluar"pinta haruto sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk
Jeongwoo turun dari tempat tidur,mengambil handuk yang diberikan haruto,dan berjalan menuju kamar mandi.
Jeongwoo memakai pakaian yang disiapkan haruto tadi
Saat turun jeongwoo melihat haruto yang sedang memainkan gamenya."Engg ka haru"panggil jeongwoo,haruto yang melihat jeongwoo tercengang karna ia sangat menggemaskan.
Jeongwoo sekarang memakai hoodie berwarna biru laut dengat celana putih polosnya.
(Bisa bayanginkan? Gemesnya kaya apa?)
-
Hai guys...
Lihatlah idol kita ini..sangat kiyowok😭
Gimana bisa dia punya kamar dark room??
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad start [hajeongwoo]⚠️
Short Story"dasar bodoh harusnya kau tidak pergi kesana!"