"Apa pagi sih ka haru"ucap jeongwoo dengan nada gemesnya itu yang bikin haruto senyum-senyum.
"Kamu mau kmn?"tanya haruto dengan jeongwoo yang masih berada dipangkuannya.
"Ya mau pulang lah"
"Kamu tau ini jam berapa?"tanya haruto,jeongwoo langsung melihat jam yang ada ditangannya,lalu menatap haruto
"What,kok udh jam 11 aja sih.."jeongwoo terlihat kaget karna jam berputar begitu cepat.
Haruto hanya terkekeh melihat tingkah jeongwoo yang marah marah ga jelas,menurut haruto anak itu lucu,apa lagi ketika marah.
"Udh malem kan,ga baik pulang malem"
"Terus gimana dong?"tanya jeongwoo mengalihkan pandangannya dan mencerutkan bibirnya,memainkan kakinya agar menyentuh lantai,haruto emang tinggi jadi pas dipangku kaki jeongwoo ga nyentuh lantai.
"Ya udh kamu nginep aja disini"tawar haruto santai padahal jeongwoo lagi marah
"Hah?!ka haru yang bener aja masa aku tidur disini"rengek jeongwoo sambil melipat tangannya.(jeongwoo masih nge-pout)
"Ya..emang knp,ga ada salahnya juga kan?"
"Cih coba aja hubungi ayahku,minta dia untuk mengizinkanku menginap dirumahmu"ucap jeongwoo meremehkan haruto seakan haruto tidak akan mendapat izin dari ayah jeongwoo.
"Ok.berikan nomor ayahmu aku akan menelfonnya"sekarang haruto yang ngeremehin jeongwoo.
Jeongwoo mengambil ponselnya disaku celananya,memberikannya ke pada haruto.
Haruto mencari nama kontak dihp jeongwoo,lalu menelfonya.
Ya ada nama 'Ayah' yang tertera dilayar hp jeongwoo."Halo..selamat malam paman"sapa haruto ramah
"Ya..ini siapa ya?"
"Aku temannya jeongwoo,haruto~"
"Oh..haruto bagaimana kabarmu nak,sudah lama tidak berkunjung"
Jeongwoo yang mendengar ayahnya menyapa haruto dengan ramah,terkejut
Bagaimana ayahnya bisa seramah ini terhadap orang?bahkan menanyakan kabar haruto dan memanggilnya nak
Dan sejak kapan haruto pernah berkunjung?"Ahaha aku baik paman..emm paman aku boleh minta izin?"
"Tentu,knp?"
"Apa jeongwoo boleh menginap dirumahku?"
"Tentu nak haru..jeogwoo boleh menginap dirumahmu tapi jaga dia baik baik ya.."
"Baiklah paman terima kasih"
Haruto memutuskan panggilan sepihak.Haruto yang sedaritadi berbicara dengan ayah jeongwoo sampai tidak sadar kalau jeongwoo masih berpikir keras.
'Ada hubungan apa keluargaku dengan keluarga kaharu'
"Pegang ini"ucap haruto sambil menyodorkan hp jeongwoo,lalu menggendong jeongwoo yang ada dipangkuannya.
"Ih kaharu turunin ih"minta jeongwoo sambil memukul dada haruto dengan pukulan bayinya,yang artinya ga sakit.
Saat masuk kekamar haruto jeongwoo terus memperhatikan sekeliling sudut kamar haruto.
Kamarnya gelap,karna semuanya hitam dan putih ada beberapa yang berwarna keemasan.Kamar haruto dark room
Ya semacam ini.
^
^
^
Yeorobun gimana sama kamar haruto☺
Btw jangan panggil kk aku masih dibawah umur😭🙏
Sumpah aku masih gila sama ini😭
Jeongwoo dirangkul🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad start [hajeongwoo]⚠️
القصة القصيرة"dasar bodoh harusnya kau tidak pergi kesana!"