Kalo kata orang "Jangan pernah lakuin hal yang tau bisa ngebuat kamu sakit, dan jangan pernah juga jauhin hal yang menurut kamu baik"
Sialnya ,orang kalau udah jatuh cinta emang buta. Mau disakitin berkali kali juga ga bakalan bisa sadar.
Apalagi kalau jatuh cinta nya ke cowo yang disukain sahabat sendiri, ga kebayang ya sakitnya nutupin perasaan sendiri
*****
Ashika Jaecqueline , anak kelas 11 ipa 2. Nama panjangnya ribet emang tapi cantik ya sama kaya orangnya "cantik". Chika panggilan akrab dari sahabat sahabatnya untuk ashika si gadis cerewet yang penuh dengan semangat ini.
Walaupun sangat cerewet dan hyperaktif ashika juga mampu menjadi gadis pendiam kalau lagi di deket deon,cowo yang ashika suka.
Ashika adalah gadis yang selalu terbuka terhadap hal apapun. Mudah percaya kepada banyak orang ialah kebiasaan ashika.
Jika ashika adalah gadis yang terbuka terhadap apapun mengapa sampai saat ini ia masih menutupi fakta bahwa dia mencintai deon?Jangan lupa fakta bahwa ashika mencintai orang yang dicintai banyak orang, deon.
Deon axelyn hanly, teman satu kelas ashika satu ini ternyata memiliki nama yang sangat susah ya tampaknya, kalau kata orang yang memberinya "biar beda dari yang lain."
Deon pria tampan yang sangat disukai banyak perempuan di SMA jaya negara. Tak hanya tampan deon juga sangat pandai bermain basket tak heran jika ia banyak memenangkan pertandingan basket.
Terkenal dengan sikap dingin dan cueknya sehingga tidak ada yang berani mendekati deon, kata orang "Takut tak direspon."
Walau seperti itu tidak bisa dipungkiri bahwa deon memiliki wajah yang sangat tampan ditambah dengan gummy smile yang ia tunjukkan saat tersenyum dan tertawa bersama teman - temannya.wah sepertinya prolog satu ini cukup sampai disini, jangan lupa dibaca dan vote ya ceritanya.
Mohon maaf jika cerita ini terlihat kurang menarik.
Dikarenakan saya masih belajar dalam hal membuat cerita.Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
COMELY
Teen FictionDingin kaya es batu, tapi aku suka. Kalo kamu suka balik namanya aku lagi beruntung. Tapi kalo nyatanya kamu bakalan sama orang lain berarti aku lagi ga dikasih keberuntungan karna gabisa dapetin kamu. "Udah suka aku balik belom?," Tanya ashika seca...