Lee Taeyong - Jung Jaehyun
[이태용] - [정재현]
I RAISED THE DEMON'S CHILD
"Ah, jadi begitu. Ternyata namamu adalah Taeyong, baiklah Yang Mulia Putra Mahkota, aku yang akan mengurusmu sekarang."
.
."Hyung, apa kau yakin? Dia bangsa iblis!"
"Lalu, kalau dia bangsa iblis memangnya kita apa? Bangsa mayat hidup? Bukankah kita sama-sama makhluk kegelapan? Apa kau pikir kita adalah bangsa malaikat sehingga akan terasa aneh jika kita membesarkan bayi Demon?!"
.
."Mommy!"
"Astaga Taeyong! Berapa kali aku mengatakan ini padamu? Panggil aku daddy! D-a-d-d-y okay?"
"Tidak mau! Mommy adalah mommy!"
"Heol! Kurasa aku akan gila karena ini! YA!!! KATAKAN PADAKU SIAPA YANG BERANI MENGAJARKAN TAEYONG UNTUK MEMANGGILKU DENGAN PANGGILAN MENGERIKAN ITU?!!!"
"Hehe~ mommy~!"
.
."Hey! Apa kau tahu? Pangeran Demon itu terlihat seperti 'anjing setianya' Lord Vampire sekarang! Apa kau tak lihat seberapa patuhnya ia pada Lord Jaehyun?"
"Kau benar! Dia bahkan terlihat seperti 'budak' Lord Jaehyun daripada calon penguasa Immortal selanjutnya. Aku ragu apakah Prince Taeyong akan tetap menjadi King nantinya. Maksudku, lihatlah dia! Begitu tunduk pada Lord Jaehyun seakan-akan Lord Jaehyun adalah majikannya!"
"Aku setuju! Dia bahkan ikut dalam perang Klan Vampire dan Klan Dracula sebagai jenderal besar Klan Vampire. Bukankah seharusnya sekarang dia bersiap untuk menduduki takhta daripada bermain-main seperti ini?"
.
."Jung Jaehyun, will you be my Queen Consort?"
"W-what?!"
.
."Aku ingin Lee Taeyong segera dilenyapkan!"
"Apa kau gila?! Kekuatan kita bahkan tidak ada setengah dari kekuatan miliknya! Dia adalah cucu Dewa Kegelapan!"
"Aku tahu cara yang lebih mudah. Lenyapkan pasangannya!"
.
."Aku sangat mencintaimu."
"Aku tahu."
"Berjanjilah kau tidak akan pernah meninggalkanku! Tetaplah di sisiku dan jangan pergi ke mana-mana!"
"Baiklah, aku berjanji."
.
."Jangan menangis, kumohon. Karena tak bisa menepati janji...... Maafkan aku."
"Buka matamu! Bukankah kita sudah berjanji untuk hidup bersama dalam waktu yang lama, eoh?! Kumohon buka matamu, biarkan aku melihat mata cantikmu itu..... Hiks!"
[I RAISED THE DEMON'S CHILD]
Lee Taeyong
Jung Jaehyun
Genre: Romance, Fantasy, Supranatural, Vampire, M-content, M-preg, Dark
YONGJAE
Lee Taeyong as Dominant
Jung Jaehyun as SubmissiveDoesn't like this? Don't read!
Bonus Pict.
NEXT?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised The Demon's Child || Yongjae
FanfictionTaeyong mengelus pipi Jaehyun dengan lembut dan tersenyum manis. "Jung Jaehyun, will you be my Queen Consort?" Mata merah Jaehyun membulat, Vampire itu menatap Taeyong terkejut. "W-what?!" *** Jung Jaehyun; Lord of Vampire, salah satu dari tiga Roya...