Please, don't be a silent reader okay?
Vote and comment, juseyo~
~||||||~
Royale Castle,
Vampire ClanSeorang pria berjalan memasuki area Royale Castle dengan buntalan bayi di lengannya. Suara langkah kakinya terdengar bergema di dalam kastil yang luas dan bernuansa gelap tersebut. Sesekali pria yang diketahui adalah seorang pemimpin Klan Vampire tersebut menatap ke arah sang bayi yang masih setia memandang Jaehyun dengan kedua mata bulat besarnya. Jaehyun menaikkan sebelah alisnya, mengapa anak ini memiliki aura yang familiar?
"Nah, bayi kecil! Selamat datang di kastil milikku!" ucap Jaehyun bangga sembari tersenyum ke arah sang buntalan bayi.
Seolah tahu jika ia diajak bicara, bayi rupawan tersebut menggeliat sambil bergumam dengan suara kecil yang menggemaskan. Jaehyun mengulum bibirnya dengan kedua mata yang menyipit, berusaha menahan dirinya untuk tidak menggigit pipi bulat sang bayi yang terlihat lucu tersebut. Sang Lord of Vampire itu dengan ramahnya menunjukkan beberapa tempat di dalam kastil mewahnya dengan Taeyong kecil yang masih tetap sibuk memperhatikan wajah cantik milik Jaehyun.
Jaehyun menatap penuh tanya ke arah Taeyong kecil, "Apa? Kenapa kau terus menatapku seperti itu dengan mata besarmu?"
Melihat respon sang bayi yang justru terus menatapnya polos dengan mulut yang terbuka membuat Jaehyun gemas. Mata semerah darah pria Vampire itu menatap tajam Taeyong kecil dengan mulut yang terbuka memperlihatkan taringnya yang memanjang, seolah-olah hendak menakuti buntalan bayi yang ada di lengannya itu. Namun, berbeda dari yang Jaehyun perkirakan, bayi Demon itu justru tertawa saat melihat wajah Jaehyun yang mengerikan tersebut.
"Kau adalah bayi yang aneh ... dan auramu itu! Sepertinya aku mengenalnya?" gumam Jaehyun merasa penasaran saat melihat bayi itu yang sama sekali tidak merasa ketakutan saat melihat wujud Vampire-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised The Demon's Child || Yongjae
FanficTaeyong mengelus pipi Jaehyun dengan lembut dan tersenyum manis. "Jung Jaehyun, will you be my Queen Consort?" Mata merah Jaehyun membulat, Vampire itu menatap Taeyong terkejut. "W-what?!" *** Jung Jaehyun; Lord of Vampire, salah satu dari tiga Roya...