Full Preview + Pengumuman

35 4 6
                                    

[Ada banyak hal yang mau aku sampaikan di sini, jadi tolong baca sampai habis ya karena ini penting banget]

***

Ehem...!

Ya, uhm... kalian mungkin bingung kenapa aku mendadak ngasih preview banyak + panjang ngga kayak sebelumnya. Mungkin kalian juga bingung kenapa aku ngilang lama dari wp. Nongol sih, tapi bentaran doang.

Jadi untuk itu... aku harap kalian mau baca ini sampai habis ya, karena ini penting buat aku.

To the point aja ya... cerita ini bakal aku STOP di sini.

So, part 9 adalah part ending. Di wattpad. Aku tegaskan sekali lagi, DI WATTPAD.

#maapcapslock:"

Aku bakal ngelanjutin cerita ini di platform sebelah, Webnovel. Pernah denger? Kalau ada yang punya aplikasinya, kalian bisa cek langsung. Ketik aja judulnya (sama kok kayak di sini) atau username ku "Jeonibaex" ntar bakal langsung muncul kok.

Intinya cerita ini bakal tetep ada, bakal tetep aku lanjutin tentunya, tapi di webnovel. Dalam versi bahasa Inggris karena aku dapet tawaran kontrak di sana.

Aku harap kalian paham dengan situasi pandemi ini, ekonomi ga stabil, pendapatan menurun. Dan aku ngerasa gabisa diem aja. Jadi berhubung aku dapet tawaran kontrak di sana, aku pikir lumayan buat bantu orang tua.

Meskipun awalnya ga nyangka sih... cerita yang idenya dateng sewaktu ngelamun di bilik merenung (baca : toilet) bisa sampe ditawarin begituan. Berasa mimpi, bahkan sampe sekarang masih ga nyangka:"

Mmm... antara di sini sama di sebelah, tentunya ga beda dari segi isi. Cuma bahasanya aja yang aku ganti ke bahasa Inggris (bukan berarti aku pinter bahasa Inggris ya... pake google translate aku tuh:"). Dan berhubung udah ketentuan dari sana juga, yang di sini bakal aku hapus. Bisa jadi besok, tapi intinya nunggu aku ttd kontrak baru aku hapus.

Dan untuk yang satu ini aku minta maaf yang sebesar-sebesarnya:" aku udah gantungin kalian lama, update ga tentu, sekalinya update malah bawa berita kalo ceritanya di-unpub. Seriusan, aku bener-bener bimbang sewaktu nulis ini. Dan salah satu alesan kenapa aku ngilang dari wp lamaaaaaa banget juga gara-gara mikirin ini.

Aku bingung gimana bilangnya ke kalian:" takut kalian ngerasa ter-php karena aku berhentiin mendadak. Maaf yang sebesar-besarnyaT_T

Dan juga, aku ucapin terima kasih banyak buat kalian yang bersedia mampir ke sini, baca ceritaku, apalagi tetep sabar nunggu sekalipun sering aku gantungin ga jelas. Terharu banget aku tuh punya reader yang pengertian kayak kalian😭 aku mah apa atuh kalo gada kalian:" seorang penulis tidak akan ada tanpa pembacanya, dan itu berlaku juga buat aku yang masih amatiran ini. Liat reader nambah aja rasanya seneng setengah mati, huhu😢😢😢

Aku ga bakal stop di karya ini aja kok. Aku udah nyiapin banyakkkkk stok cerita baru buat aku publish di sini. Bakal aku publish bertahap. Beberapa udah aku tulis, alurnya juga udah lumayan mateng, tapi aku belum nemu cover... jadi sambil nyari gambar buat cover, alurnya sekalian aku mantepin juga.

So, stay tune ya~

Oh ya, aku mau bocorin satu clue dari sekian banyak clue yang ada di cerita ini. Fyi, aku sering nyelipin clue, bahkan di hal terkecil sekalipun.

Contohnya, coba kalian baca lagi bagian prolog. Di sana Jungkook ngasih Hyunji kopi, dan setelahnya dianter ke apartemen Jungkook. Di apartemen Jungkook, Hyunji dipinjemin baju, dikasih coklat panas, abis itu tidur.

Nah pertanyaannya,

Gimana ceritanya Hyunji bisa tidur nyenyak (bahkan sampe mendengkur) padahal sebelumnya dia minum kopi dari Jungkook? Sekalipun di apartemen Jungkook dia dikasih coklat panas, tapi kan coklat panas ga bisa bikin cepet tidur. Ya, kecuali... ada something di coklat panasnya.

Hayoloh:v

Hehe segitu aja ya. Silahkan menebak-nebak~

Dannnnn sekali lagi, makasih buat yang udah mampir, baca, vote, komen, apalagi yang udah bela-belain ngerusuh di sini😭😭😭 cuma di wattpad doang aku demen dirusuhin hehe:"v

Buat yang feedback an sama aku di cerita ini, lanjut di lapak sebelah aja ya. The Jerk. Aku masih lanjutin kok itu. Masih proses.

Udah dulu ya, guys~

See u later👋👋👋

Bora bora bora borahaeeeeeee💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

STIGMA : Between Black and WhiteWhere stories live. Discover now