𝟘𝟙. 𝕆𝕚𝕜𝕒𝕨𝕒 𝕋𝕠𝕠𝕣𝕦 (𝕆𝕞𝕖𝕘𝕒𝕧𝕖𝕣𝕤𝕖) (1/3)

2.7K 88 49
                                    

ᴡᴀʀɴɪɴɢ : ᴄʀɪɴɢᴇ, ᴏᴏᴄ, K̶e̶g̶a̶j̶e̶a̶n̶ ̶A̶u̶t̶h̶o̶r̶.

•••

𝟘𝟙. 𝕆𝕚𝕜𝕒𝕨𝕒 𝕋𝕠𝕠𝕣𝕦 (𝕆𝕞𝕖𝕘𝕒𝕧𝕖𝕣𝕤𝕖)

♡ 𝐌𝐢𝐧𝐞 ♡

(1/3)

•••

Alpha male reader x Omega Oikawa Tooru

•••

Tooru lebih lengket dan manja setelah mendapat permanent mark dari (M/N). Ia bahkan meminta (M/N) untuk menginap di rumahnya selama beberapa hari.

Baik orang tuanya, maupun orang tua (M/N) tidak masalah akan hal itu. Mereka memaklumi sikap Tooru yang tambah manja, dan sikap (M/N) yang semakin protektif.

---

Tooru meringkuk nyaman dipelukan (M/N). (M/N) Menutup mata, mengistirahatkan tubuhnya dan jarinya menyisir rambut Tooru dengan lembut.

"(M/N)," Tooru memanggil Alpha nya pelan.

"Ya?" Tooru kembali mencari posisi yang lebih nyaman. Lalu menghela napas.

"Ada apa? Wangi scent mu terasa berbeda." Tanya (M/N) khawatir. Tooru kembali menghela napas, lalu memeluk (M/N).

"Kamu dengar ada kejadian tak mengenakan yang menimpa siswa di sekolahku?"

(M/N) terdiam sebentar, lalu mengangguk.

"Iya. Omega yang diserang Alpha.." Tooru mengangguk, lalu menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan (M/N).

"Tidak apa apa.. Aku akan selalu menjagamu.." Ucap (M/N) menenangkan, lalu mengeluarkan calming pheromones.

Tooru sedikit rileks di pelukannya.

"Aku mengenalnya." Ujar Tooru berbisik.

"Korban?"

Tooru mengangguk.

"Akai. Dia sangat ceria. Dia mirip seperti Chibi chan." (M/N) terkekeh mendengar Tooru memanggil Hinata dengan sebutan itu.

"Aku sangat sedih saat mendengar dia disakiti dan dilecehkan Alpha lain.. Bukan hanya dia yang terluka. Tapi Alpha nya juga. Dia pasti merasa sangat bersalah karena tidak bisa menjaga Omeganya dengan baik. Meskipun itu memang bukan salahnya. Karena Akai memang tidak sedang bersamanya."

(M/N) mengangguk setuju. Ia tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri jika sesuatu terjadi pada Tooru.

"Lalu, bagaimana kabarnya sekarang?" Tooru berpikir sebentar, lalu kembali menghela napas.

"Dia masih syok, dan trauma. Bahkan dia tidak mau didekati oleh Alpha nya sendiri."

Seketika (M/N) terdiam. Ia benar benar tidak bisa membayangkan jika Tooru menolak bertemu dengannya.

"Dia masih dirawat di tempat khusus Omega." (M/N) kembali mengangguk.

"Apa Alpha nya baik baik saja?" Tooru mengernyit.

"Iya. Kenapa kamu bertanya?"

"Ehm.. Kurasa, dia pasti sudah hilang kontrol setidaknya satu atau dua kali."

"Oh.." Tooru mengangguk mengerti.

"Aku dengar dia juga butuh perawatan, sih. Rasa bersalah, dan frustasi karena ditolak Omega nya sendiri membuatnya sulit mengontrol diri." (M/N) kembali mengangguk.

Top Seme Male Reader X HaikyuuWhere stories live. Discover now