03 ; ke rumah

112 21 0
                                    






semakin hari, hubungan yuri dan yujin semakin bagus. keduanya seperti menjadi teman dekat.


hari ini, yuri mengunjungi rumah yeonjun. namun bukan untuk menemui yeonjun.


yuri mengetuk pintu depan beberapa kali. lalu dilihatnya ibu yujin membukakan pintu untuknya. rupanya sudah pulang.


"loh yuri? pacarmu lagi ga di rumah loh"


"iya tante, aku dateng kesini mau main sama yujiin"


"oalah yauda ayo masuk masuk" ujar ibu yujin mempersilahkan yuri untuk masuk. setalah berbincang bincang sebentar, akhirnya yuri naik ke atas untuk menemui yujin.



"yujeeeeeyn" panggil yuri saat baru memasuki kamar orang yang di panggil. kemudian ia duduk di sebelah yujin, di kasurnya.


"hmmmm harum banget kak" ucap yujin sembari mengendus endus bau yuri. masih dari jauh tentunya. tapi tiba tiba ia mendekati leher yuri hanya untuk mencium baunya.


"heh bocah tengil" ujar yuri sambil mendorong jidat milik yujin. yang di dorong hanya meringis kesakitan sambil mem poutkan bibirnya dengan sengaja.


"ya kamu sih ah" ujar yuri lagi sambil mengelus elus jidat yujin pelan.


"kan aku cuma nyium baunya ya, saking baunya enak"


"alesaaaaan" yujin mem poutkan bibirnya untuk kedua kalinya


"iya aku mah selalu salah ya" ucap yujin


"ih so lucu pout pout terus" ejek yuri. yang di ejek hanya diam kemudian memeluk tubuh yuri dari samping lalu menidurkan kepalanya di bahu kecil milik yuri. yurinya malah deg deg an tak karuan. setidaknya ini berbeda dengan apa yang dilakukan yeonjun beberapa minggu yang lalu. yeonjun bersikap seperti itu karena menginginkan sesuatu. berbeda dengan yujin, ia hanya menidurkam kepalanya.


"yujin? tidur?" tanya yuri. tidak ada jawaban. berarti memang sang empu sudah tidur. yuri mengelus kepala yujin secara halus.
















"YUJIN" teriak yeonjun lantang karena kesal dengan adik satu satunya itu. ia membuka pintu kamar yujin secara kasar. yuri yang mendengarnya pun kaget


"yuri?" heran yeonjun


"eh halo yeonjun"  ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.


"what are you doing here? kamu nungguin aku ya? im sorry. maafin yujin juga. dia kalo tidur gatau tempat" yeonjun berpikir yuri memang menunggunya, padahal..


yuri hanya meng iyakannya saja karena tak menahu harus bagaimana.


"ayo yuri aku anterin pulang" ajak yeonjun, padahal masih ada yang ingin yuri sampaikan kepada yujin. namun mau bagaimana lagi, ia tetap menuruti ajalan yeonjun


"iya ayo, ini yujin gimana?" ucap yuri karena yujin masih berada di bahunya


"ya tinggal di lepasin" yuri menuruti nya, ia menjauhkan yujin dari bahunya dengan extra extra pelan. kemudian, ia memposisikan yujin agar dapat tidur dengan tenang. ajaib, tidur yujin sama sekali tidak terganggu.




















































singkat cerita, yuri sampai di rumahnya dengan selamat tentunya. yeonjun pun tak berniat mampir ke dalam rumah yuri, ada yang harus dilakukan katanya. selama pacaran yeonjun memang belum pernah sampai masuk ke rumah yuri.


yuri memasuki rumahnya lalu pergi untuk mandi, makan, dan lain lain. doing her night routine. selesai semua kegiatan, ia baru membuka ponselnya. terdapat beberapa chat dari yujin










yujen

kak joyul
ko ilang
kemana
dimana
aku kaget loh bangun
bangun kakak ilang
hloh
????????
kak
ow

IM SO SORRY YUJEN
aku tadi disuruh pulang
sama kakakmu
tadi dianterin
mau bangunin kamu tapi
lelep banget sih tidurnya

iya gapapa kak
kapan kapan ketemu
lagiii

yuk
kapan maunya?

kapan kapan aja
eh ato ngga pas aku
selesai ujian aja gimana?

iya boleh








yuri tersenyum membaca chat singkat tersebut. entah dirasuki apa.






















© sweetmariey

his girlfriend | daengdaengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang