Mungkin si Linda_lin24, kangen Hana... Atau menerapkan pepatah tak kenal maka tak sayang. Hehehe.Blaze: gadis ku itu! // Menunjuk dirinya, dadanya kembang kempis.
Gempa: sudahlah Blaze_-... //Seret pergi.
Maafkan kelakuan Blaze ya... Kepedean anaknya, serupa dengan angin ribut.
Taufan: -_-' buat apa Nana?
Hana: buat jawaban 10 hal yang disukai dan tidak disukai.¹⁰
1. Karangan Tere Liye, Andrea Hirata, Asma Nadia, dan bapak Seno. ( Intinya sih, semua penulis Indonesia!)2. Mie kak Ros, Mie Aceh, serba dari teh: teh tarik, teh hijau, milk tea. Kopi cappucino.
3. Film action and Thriller! Transformer! Star Trek! Hunger game! Boboiboy movie! Detective Conan movie 21!
4. Taufan, Ice, dan Gempa! Halilintar, Blaze, Thorn, dan Solar! Amuro toru!
5&6. Jawaban dari Linda, Jujur, Hana senang banget! Kenalan dan ngobrol bareng
(◡ ω ◡)
Hana doain, siapa tau ditakdirkan.7. Kamar Hana bersih, tanpa ada yang buat kotor (⌐■-■)
8. Gak ada satupun yang buka privasi Hana ┐( ˘_˘)┌
9. Diam, tenang, dan sejuk, salah satunya hutan!
10. Kucing 🐱. Anjing Husky. Singa 🦁.
¹⁰ (²)
1. Keluarga. Musuh adalah teman yang mengetahui kelemahannya.2. GECKO! Tokek. Dan sebangsa nya.
3. Hal yang tidak wajar.
4. Amuro sama Azusa...*nangis
5. Bermuka dua. Kecuali Amuro, hehe.
6. Kacang 🥜. Entah kacang tanah, kacang hijau, dan kacang 🥜 lupa pada kulit.
7. Hana se7 sama jawaban nya Linda
8. Manja.
9. Sok-sok an.
10. Chianti. Code name black organization.
Hana: oh my man!
Azusa nya lucu!Taufan: _- dan di bawah sini ada anggota black organization 👇🏻bagi yang belum tahu... Sekaligus salam kenal bye 🖐🏻//seret Hana pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana's note
Short StoryCaution! It's my random book! :V Perhatian! Jangan membaca kalau kalian tidak mau menyesal Ada dua sisi, dimana sisi pertama mau memainkan dan dimana sisi kedua mau dipermainkan.